Wuling Belum Mau Perbarui Confero dan Cortez

(Foto: Tribunnews.com)

RiderTua.com – Mobil – Xpander Cross resmi melantai di pasar otomotif Indonesia. Mobil crossover ini siap menghadapi rival sekelasnya. Sementara itu, dengan kehadiran versi baru Xpander ini, Wuling belum ingin memperbarui Confero maupun Cortez. Wuling belum mau perbarui Confero dan Cortez.

(Foto: Tribunnews.com)
Baca juga: Ini Mobil SUV Baru Rp 140 Jutaan dari Wuling !

Wuling Belum Mau Perbarui Confero dan Cortez

Melansir detik.com (13/11/2019), Confero dan Cortez masih tergolong baru di pasar Indonesia. Confero saja diluncurkan bersamaan dengan Xpander. Tapi sepertinya memang belum waktunya untuk model all-new.

Wuling belum ingin memberi sentuhan crossover pada kedua MPV ini. Karena keduanya memang dijual untuk kelas sejuta umat, bukan segmen lainnya.

Almaz diyakini sebagai lawan yang cocok bagi Xpander Cross. Modelnya yang gahar, termasuk mobil 7-seater, sepertinya bagus. 7-seater merupakan yang terlaris dari 5-seater.

Wuling Confero
Wuling Confero

Xpander Cross dianggap lebih cocok melawan mobil SUV seperti Terios-Rush. Walau sebenarnya merupakan MPV yang diubah menjadi sporty, sepertinya lawan yang cocok adalah Suzuki Ertiga Sport atau sejenisnya.

Untuk saat ini, memang Confero dan Cortez tetap mempertahankan model aslinya. Namun siapa tahu kalau di tahun-tahun mendatang, keduanya  bisa didandani sporty layaknya Xpander Cross.

Be the first to comment

Leave a Reply