Hasil Warm Up GP Jepang: Marc Marquez Menunjukkan Kekuatan Ototnya!

RiderTua.com – Sesi pemanasan (Warm Up) MotoGP Jepang berlangsung selama 20 menit. Matahari bersinar terang di sirkuit Motegi, cuaca terpanas di akhir pekan ini… Bisa jadi tim dan pembalap akan melihat ini sebagai pilihan untuk menentukan strategi pemilihan ban mereka untuk balapan nanti..Hasil Warm Up GP Jepang: Marc Marquez Menunjukkan Kekuatan Ototnya!

Hasil Warm Up GP Jepang: Marc Marquez Menunjukkan Kekuatan Ototnya!

Jika kondisi lintasan kering seperti hari Jumat maka motor-motor Yamaha akan cepat.. Seperti yang ditunjukkan Quartararo dan Vinales yang mampu berada di depan pole sitter Motegi, Marc Marquez. Apakah kondisi itu akan terulang dalam balapan..?

Mengawali sesi kali ini Quartararo dan Marquez saling bertukar posisi tercepat dalam catatan waktu.. Apakah ini petunjuk akan ada duel lagi diantara mereka berdasarkan kondisi trek?.. Marquez menggunakan ban depan dan belakang mediaum, Quartararo ban depan medium dan belakang soft/ lunak. Akan seperti itukah ban balapan mereka?.. Ini tentang strategi balapan..

Pembalap Yamaha berada di 6 besar, Marquez memimpin dengan waktu 1:45.816 .. Rossi ke-6 dengan gap +0.695. Sebuah usaha terakhir The Doctor menemukan setup motor setelah bermasalah dibanding rider Yamaha lainnya akhir pekan ini.

Hasil akhir sesi pemanasan (Warm Up) GP Jepang ( 10 besar): 1 Marc Marquez (1:45.816), 2 Fabio Quartararo (+0.220), 3 Alex Rins , 4 Franco Morbidelli, 5 Maverick Vinales, 6 Valentino Rossi, 7 Andrea Dovizioso, 8 Cal Crutchlow, 9 Joan Mir, 10 Andrea Ianonne… Sementara itu Jorge Lorenzo berada di urutan 18…

Trending Artikel Minggu Ini ( Top5):

  1. Ini Alasan Rossi Kenapa Start Posisi 10 Kualifikasi GP Jepang
  2. Memakai Motor Spek 2020 Pembalap Suzuki Ini Kena Hukuman, Diskualifikasi !
  3. Jinakkan ‘Banteng Moto2’ Alex Marquez Bagai Matador Spanyol!
  4. 3 Perubahan Inikah yang Membuat Rossi Lambat di Latihan Bebas?
  5. So Sweet! Wujud Perhatian Vinales Terhadap Adik Valentino Rossi !

Be the first to comment

Leave a Reply