BMW Rilis Sedan Seri 7 di Indonesia

RiderTua.com – Mobil – Kamis lalu, BMW Group Indonesia meluncurkan Seri 7 terbaru. Mobil sedan mewah ini hadir dalam dua jenis, yaitu 740Li Opulence dan 730Li Sport. Seperti apa keunggulan yang dimiliki generasi terbaru Seri 7 ini? BMW rilis sedan Seri 7 di Indonesia.

Baca juga: Mobil Listrik BMW Seri i7 Sedang Disiapkan ?

BMW Rilis Sedan Seri 7 di Indonesia

Dilansir dari Detik.com (10/10/2019), wajah baru Seri 7 pada kedua varian terlihat lebih gahar. Dengan grille BMW single-piece surround yang membesar 40 persen, tampilannya semakin tegas dengan lampu depan yang lebih ramping.

Untuk varian Opulence, bagian knalpot dilapisi oleh lapisan krom. Lampu belakang LED terlihat lebih menarik dari sebelumnya. Ada light strip di dekat chrome bar, memanjang melintasi tailgate dan menghubungkan lampu belakangnya.

Sedangkan untuk Sport memiliki desain yang lebih sporty. Pelek light-alloy 20 inci star-spoke dua warna mempertegas tampilannya. M Sport Package menjadi pelengkap penampilan tipe Sport ini.

Interiornya terlihet mewah dengan balutan jok kulit Alcantara, panel instrumen berbahan Nappa Leather, serta aksen kayu. Tipe Opulence memiliki warna paduan Mocha dan hitam pada interior. Di tipe Sport, BMW M Sport Package menjadi andalannya.

Untuk mesin tiap varian juga berbeda. Opulence mengandalkan mesin 3.0 liter 6 silinder TwinPower Turbo. Sementara Sport yaitu mesin 2.0 liter 4 silinder TwinPower Turbo. Seri 7 Opulence dibanderol mulai Rp 2,3 miliar dan Seri 7 Sport Rp 1,830 miliar (off the road).

Be the first to comment

Leave a Reply