Skenario Dovizioso Menunda Pesta Gelar Dunia Marquez di GP Thailand !

0

RiderTua.com – MotoGP Thailand, Andrea Dovizioso optimis hadapi balapan Minggu Thailand, meski saat kualifikasi berada di posisi ketujuh. Dia tidak menyerah dan berusaha berada di depan Marc atau bahkan memenangkan perlombaan. Skenario Dovizioso menunda pesta gelar Dunia Marquez di GP Thailand !

Menyikapi perlombaan Minggu, Dovi berujar. “Seperti di banyak balapan lain, bisa jadi akan ada grup yang hebat di depan, karena Marc sangat cepat, Maverick juga sangat kuat saat balapan, keempat motor Yamaha cepat, dan Jack Miller juga bisa ada di sana seperti di Aragon.”

Dovi mengatakan bahwa dia juga memiliki kecepatan yang baik, dan punya pilihan. Namun menurutnya ada beberapa detail tidak bisa diduga sekarang karena semua pembalap sangat dekat dan tidak mungkin untuk mengetahui berapa banyak jumlah mereka dalam perlombaan. Dovi merasa cukup santai karena dia ingin berada di podium, itu adalah targetnya.

Dalam kecepatan saat balapan Dovi merasa sama dengan pembalap terdepan, yaitu dengan Marc dan Maverick. Tetapi dia juga tidak tahu apa yang bisa terjadi dalam balapan. Strategi yang cukup baik dan bisa diterapkan adalah jika bisa cepat mulai dari start atau awal balapan.

Dalam balapan seri Thailand kali ini ada beberapa motor yang sangat berbeda. Menurut Dovi, Ducati kuat di paruh pertama balapan, dan paruh kedua tidak. Dan yang lain, sebaliknya.

Skenario Dovizioso Menunda Pesta Gelar Dunia Marquez di GP Thailand !

Peluang menunda juara dunia Marquez?.. Menurut Dovi semua tergantung pada siapa yang melesat pertama di depan dan kondisi jalannya balapan akan beragam. Jika Marc berada di depan, akan bisa menjadi balapan yang cepat, Marc akan mencoba melarikan diri. Juga ditentukan apakah Maverick dan Quartararo akan sangat kuat.

Ketika Marc kuat, sulit untuk mengalahkannya, tetapi bukan tidak mungkin untuk dikalahkan. Ada pilihan untuk mengalahkan Marc, dan selalu ada peluang menunda gelarnya. Tapi harus dalam kondisi yang tidak sama seperti di Aragon, di mana Marc unggul dalam sesi latihan dan kemudian dalam lomba. Sulit untuk menghambat laju Marc tetapi bukan tidak mungkin.

Namun yang jelas Dovi harus berusaha didepan depan Marc dan melihat motor-motor Yamaha akan berada didepan. Maka pembalap Spanyol itu dipaksa untuk menunda pesta gelar dunianya di negeri Gajah Putih…

Trending Artikel Minggu Ini ( TOP5):

  1. Hasil Kualifikasi MotoGP Thailand: Quartararo Pole, Marquez dan Rossi Jatuh!
  2. Hadiah Spesial dari Yamaha: Engine Quartararo Naik 500 RPM, Lebih Cepat 0.2 Detik!
  3. Foto-foto Crash Marc Marquez di GP Thailand, Ngeri !
  4. Foto Dampak Hujan Deras di Trek Buriram Air Lumpur Meluber ke Lintasan !
  5. Jorge Lorenzo Girang dan Sangat Cocok di KTM, Berikut Alasannya !

Leave a Reply