Foto-foto Crash Marc Marquez di GP Thailand, Ngeri !

RiderTua.com – MotoGP: Perasaan khawatir akan terjadi sesuatu terhadap anak emas-nya mungkin terjadi di paddock Honda MotoGP di Sirkuit Internasional Chang. Hari ini, Marc Marquez, mengalami kecelakaan parah selama sesi latihan, namun setelah menjalani pemeriksaan baik-baik saja. Foto-foto Crash Marc Marquez di GP Thailand, Ngeri !

Foto-foto Crash Marc Marquez di GP Thailand, Ngeri !

Roda belakang motor Repsol Honda RC213V-nya rusak, menyebabkan Marquez kehilangan kendali di tikungan kanan dan highside. Pembalap Spanyol itu terlempar dari motornya dan jatuh dengan keras ke tanah sementara bagian belakang motornya langsung tak berbentuk.

Marquez berjuang untuk bangkit kembali ketika marshal datang dengan cepat turun tangan. Pembalap dibawa di pusat medis lintasan, tetapi akhirnya dipindahkan ke rumah sakit Buriram. Dia mengeluhkan rasa sakit di kaki kiri dan di punggungnya.

Setelah pemeriksaan lebih lanjut, Marquez mendapat lampu hijau untuk melanjutkan sesi berikutnya, hanya menderita beberapa memar ringan. Seperti tidak terjadi apa-apa Marc tidak membuang waktu untuk kembali ke lintasan. Dugaan penyebab kecelakaan disebabkan motor Marquez mungkin berada di trek yang kotor pada ban belakang, menyebabkan roda kehilangan traksi.

Dengan hanya lima balapan tersisa, Marquez hanya perlu finis di depan Andrea Dovizioso dengan selisih dua poin saja untuk mengamankan gelar MotoGP keenamnya. Dilansir crash.net, Dovizioso justru menanggapi kecelakaan Marc adalah hal yang biasa terjadi, ada beberapa orang yang melebih-lebihkannya.. Namun tetap saja yang melihat pasti ngeri bukan.. Apalagi orang biasa yang mengalaminya..

Trending Artikel Minggu Ini ( Top5):

  1. Kenapa Rossi Berani Rekrut Munoz yang Minim Pengalaman Dibanding Galbusera? Ini Jawabnya!
  2. Panasnya Transfer Pembalap MotoGP 2021: Quartararo Bisa Dibajak Ducati!
  3. Jorge Lorenzo Girang dan Sangat Cocok di KTM, Berikut Alasannya !
  4. Fabien Foret: Jonathan Rea ‘Marquez’nya WSBK, Jika Turun Ke MotoGP Hanya Masuk 5 Besar !
  5. Santi, Mekanik Kepercayaan Marquez: Tidak Suka Motor dan Pernah Jadi Mekanik Rossi !

Be the first to comment

Leave a Reply