Hasil Kualifikasi MotoGP Thailand: Quartararo Pole, Marquez dan Rossi Jatuh!

RiderTua.com – MotoGP Thailand, Sesi penentuan start putaran Thailand dimulai dengan pembalap Dovizioso Pettruci, Vinales, Quartararo, Morbidelli, Joan Mir, Aleix Espargaro, Alex Rins, Jack Miller, Pol Espargaro, Valentino Rossi, Marc Marquez. Siapa yang akan start di barisan depan, kondisi Marc sepertinya tidak 100% fit. Hasil Kualifikasi MotoGP Thailand: Quartararo Pole, Marquez dan Rossi Jatuh!

Hasil Kualifikasi MotoGP Thailand: Quartararo Pole, Marquez dan Rossi Jatuh!

Fabio Quartararo kembali mengoleksi posisi pole di tahun pertamanya setelah Márquez jatuh di detik-detik terakhir sesi. Maverick Vinales menyelesaikan waktu tercepatnya dan berhasil berada di barisan depan. Quartararo memang diprediksi akan meraih posisi terdepan setelah berusaha melawan kecepatan Marc Marquez di sepanjang sesi.

Sesi Q2, pembalap papan atas memang terlihat mendominasi mulai pertama sesi. Pertarungan antara Marquez dan Quartararo menjadi lebih menegangkan dan akhirnya ditunjukkan dalam klasifikasi siapa dari kedua pembalap yang terkuat. Setelah keduanya berganti berebut posisi grid terbaik… Quartararo yang memenangkan pertempuran. Walau kedua pembalap sempat jatuh di tempat yang sama tikungan 5.

 Valentino Rossi jatuh ketika waktu menyisakan enam menit. Situasi yang sangat tidak biasa bagi pembalap Italia. Rossi mampu bangkit sendiri dan menuju ke garasi untuk mengganti motornya. Akhirnya, Valentino Rossi hanya mampu berada di posisi kesembilan setelah terus bermasalah sejak awal musim.

Hasil Kualifikasi MotoGP Thailand

Trending Artikel Minggu Ini ( TOP5):

  1. Foto-foto Crash Marc Marquez di GP Thailand, Ngeri !
  2. Hadiah Spesial dari Yamaha: Engine Quartararo Naik 500 RPM, Lebih Cepat 0.2 Detik!
  3. Jorge Lorenzo Girang dan Sangat Cocok di KTM, Berikut Alasannya !
  4. Kenapa Rossi Berani Rekrut Munoz yang Minim Pengalaman Dibanding Galbusera? Ini Jawabnya!
  5. Foto Dampak Hujan Deras di Trek Buriram Air Lumpur Meluber ke Lintasan !

Be the first to comment

Leave a Reply