Romano Fenati Kini Menjadi Anak Didik Musuh Bebuyutan Rossi !

0

RiderTua.com – MotoGP, Sebagai mantan murid di VR46 Riders Academy milik Valentino Rossi, Romano Fenati kini berpindah guru dan bukan sembarang guru namun tidak lain adalah mantan lawan sengit The Doctor. Romano Fenati Kini Menjadi Anak Didik Musuh Bebuyutan Rossi !

Romano Fenati Kini Menjadi Anak Didik Musuh Bebuyutan Rossi !

Fenati musim depan akan berlaga di kelas Moto3 dan bergabung dengan Max Racing Team. Dimana merupakan tim besutan lawan sengit Rossi dimasa lalu, Max Biaggi. Kondisi ini adalah sebuah perumpamaan dalam perjalanan balapnya di tahun kedelapan dalam karirnya di Moto3. Ketika dia bergabung dengan tim Biaggi.


Perjalanan karirnya mendadak mendapat sorotan ketika pada 2016, tiba-tiba bercerai dengan Sky Racing Team VR46. Kemudian tahun 2018 lalu setelah di promosikan naik kelas di Moto2, dia didiskualifikasi karena telah ‘menyabot’ rem motor Stefano Manzi di Misano. Sejak itu Fenati memulai dari bawah lagi turun di kelas Moto3, setelah dengan Snipers team dia dipecat di musim sebelumnya. Dengan sabar membangun kembali jalurnya yang membawanya kembali ke tangga podium teratas di Grand Prix Austria Agustus lalu.

Ada pembicaraan tentang kemungkinan kembali ke kelas menengah musim depan dengan tim Gresini. Menggantikan pembalap Ascoli yang lebih memilih untuk tetap berada di kategori yang lebih akrab baginya. Namun di tahun 2020, Romano Fenati mengkonfirmasi kemarin ( 30/09) penandatanganan kontrak dengan tim dari Max Biaggi. Dimana dia akan bergabung dengan Alfonso Lopez, dari tim Monlau Estrella Galicia.

Petualangan baru itu sangat diinginkannya karena di bawah naungan tim terbaik: Max Racing Team. Tim ini sebenarnya sudah mampu berebut untuk gelar dunia Moto3 dengan satu-satunya pembalap mereka Aron Canet. Harapan Romano Fenati adalah bahwa aliansi baru dengan tim Italia ini akan membawa dia kembali ke papan atas. Dan mempertahankan tim Max Biaggi yang hebat itu di puncak.

Trending Artikel Minggu Ini ( Top5):

  1. Dovizioso Merasa Aneh dengan Marquez yang Tidak Terpengaruh dengan Perubahan Ban Michelin!
  2. Dulu Rossi Menunggu Lawan di Dua Lap Terakhir, Sengaja Ajak Duel Demi Tontonan Greget !
  3. Dovizioso Merasa Aneh dengan Marquez yang Tidak Terpengaruh dengan Perubahan Ban Michelin!
  4. Dani Pedrosa Marah Jika Semua Tidak Sempurna !
  5. Meski Lebih Cepat dari Rossi, Yamaha Tak Akan Beri Quartararo Motor Spek Resmi, Kenapa ?


Leave a Reply