Dovizioso Merasa Aneh dengan Marquez yang Tidak Terpengaruh dengan Perubahan Ban Michelin!

RiderTua.com – MotoGP, Pembalap Ducati Andrea Dovizioso kini berada di peringkat dua dunia dengan 202 poin. Ketika diminta memberikan penilaian tentang performa Ducati musim ini menunjuk ban Michelin sebagai faktor penentu kemampuan setiap tim. Hasilnya tidak sama, menurut Dovi ban yang dibawa pabrikan Michelin ke setiap balapan dan daya cengkeram nya akan memengaruhi setiap motor, jelas Dovizioso. Dovizioso Merasa Aneh dengan Marquez yang Tidak Terpengaruh dengan Perubahan Ban Michelin!

Dovizioso Merasa Aneh dengan Marquez yang Tidak Terpengaruh dengan Perubahan Ban Michelin!

Para pembalap Yamaha begitu cepat di Aragon di sesi latihan, tetapi mereka mengalami sedikit lebih banyak masalah dalam balapan. Menurut Dovizioso itu karena cengkeraman dalam balapan berbeda dan pembalap harus menerapkan gaya balap dengan cara yang berbeda. Pembalap Ducati percaya Yamaha telah meningkat di beberapa sektor dan masih punya kelemahan di sektor lain. Kadang-kadang mereka lebih baik, di Misano misalnya memberikan cerita sendiri, kata Dovi yang pernah membela tim Yamaha tahun 2012 itu.

Tetapi satu hal yang selalu sama: “Satu-satunya yang aneh adalah Marc Marquez, dia sulit untuk dianalisis, karena dia selalu di depan. Dalam setiap balapan dia berjuang untuk meraih kemenangan, sangat- sangat sulit menilainya. Dia pasti membuat perbedaan. “

Namun demikian, Dovi sangat percaya bahwa GP19 alami peningkatan. Dia cukup yakin Ducati sedikit lebih baik dari tahun lalu. Ban Michelin yang berubah, kondisi aspal berubah, dan lawan juga meningkat. Beberapa pesaing lebih kuat musim ini daripada tahun lalu, jadi Ducati berada dalam kelompok besar dan semuanya bertarung setiap akhir pekan. Terkadang Ducati melihat balapan yang sama dengan tahun sebelumnya, tetapi kebanyakan saat ini tim lain lebih baik dari tahun lalu.

Trending Artikel Minggu Ini ( TOP5):

  1. Dulu Rossi Menunggu Lawan di Dua Lap Terakhir, Sengaja Ajak Duel Demi Tontonan Greget !
  2. Dani Pedrosa Marah Jika Semua Tidak Sempurna !
  3. Seberapa Kuat Honda Bayar Gaji Marquez? Gaji Marc Naik Winglet RC213V Copot !
  4. Data Telemetri Marquez Tidak Bisa Dipakai Acuan Pembalap Honda Lainnya !
  5. Transfer Pembalap MotoGP 2021: Marquez Ditawar Ducati, Tebak Digaji Berapa Sama Tim Merah?

Be the first to comment

Leave a Reply