Tidak Semua Fans VR46 Suka Motor: Akan Kemana Fans Rossi Setelah The Doctor Pensiun ?

RiderTua.com – MotoGP, The Doctor pensiun?.. Begitu banyak orang bertanya-tanya pada titik ini kepada siapa cinta para penggemar akan diberikan ketika Valentino berhenti. Dimana pada saat ini klan kuning itu mewarnai pada balapan Minggu setiap musim. Tetapi Valentino sendiri tampaknya telah menemukan ahli warisnya sendiri: Fabio Quartararo, bocah pemalu dan pendiam namun sangat kuat. Tidak Semua Fans VR46 Suka Motor: Akan Kemana Fans Rossi Setelah The Doctor Pensiun ?

Pengamat MotoGP sekaligus menajer pembalap, Carlo Pernat memberikan pendapatnya. “Penggemar Valentino tidak semua penggemar yang mencintai sepeda motor, karena Valentino telah membawa banyak penggemar yang tidak mencintai sepeda motor dan mereka adalah orang-orang yang ketika Valentino pensiun tidak akan mengikuti sepeda motor (balapan) dan tidak akan datang ke sirkuit lagi. Jadi ada sedikit konflik. Tetapi pecinta sejati olahraga ini ( MotoGP) di Italia, banyak juga yang menyukai Marquez ”, Kata Carlo Pernat.

Itu tadi di Italia, bagaimana dengan di tanah air?. Tentunya penggemar di Indonesia juga ada kemiripan dengan Italia. Namun sepertinya ada sedikit perbedaan, jika di Italia dibagi dua antara Pembalap dan Balapan, maka ada kelompok lagi yaitu kelompok fans merk ( Yamaha). Kelompok ini akan mencintai pembalap top di Yamaha, sama dengan merk-merk lainnya ( mungkin saat ini Suzuki: Alex Rins). 

Kesimpulannya: akan kemana fans Valentino Rossi setelah dia pensiun?

  1. Tidak akan mengikuti balap MotoGP lagi, bisa jadi dia punya idola lain di olahraga lain ( faktanya memang ada). Kelompok ini adalah yang suka figur seorang Rossi bukan balapan dan di Italia kelompok ini ada.
  2. Tetap mengikuti balap namun dia mengidolakan pembalap terbaik di MotoGP, saat ini adalah Marc Marquez.
  3. Pindah haluan pada pembalap terkuat di merk Yamaha, siapa dia? diprediksi: Fabio Quartarao.
  4. Mengidolakan pembalap MotoGP siapapun itu yang menurut mereka “pas di hati” entah Dovi, Iannone atau Lorenzo.. 
  5. Matikan TV dan tidur .. eh bukan.. tetap menjadi idola Rossi dan mengikuti kegiatan Rossi pasca pensiun, mungkin di sekolah balap VR46-nya akan muncul pembalap bagus di bawah bayang-bayang nama besar Rossi .. Mungkin juga kelompok ini akan menunggu Morbidelli  dan Bagnaia.. 

Trending Artikel Minggu Ini ( TOP5):

  1. Dulu Rossi Menunggu Lawan di Dua Lap Terakhir, Sengaja Ajak Duel Demi Tontonan Greget !
  2. Dani Pedrosa Marah Jika Semua Tidak Sempurna !
  3. Seberapa Kuat Honda Bayar Gaji Marquez? Gaji Marc Naik Winglet RC213V Copot !
  4. Data Telemetri Marquez Tidak Bisa Dipakai Acuan Pembalap Honda Lainnya !
  5. Transfer Pembalap MotoGP 2021: Marquez Ditawar Ducati, Tebak Digaji Berapa Sama Tim Merah?

2 Comments

  1. yang bahaya yang nomor 5 te, takutnya sampai mengkultuskan rossi, hingga ngikuti kegiatan sehari2nya meski dah gak balap

Leave a Reply