Teaser Renault Kwid Facelift Mulai Muncul, akan Hadir Bulan Depan ?

0

RiderTua.com – Mobil, Beberapa bulan sebelumnya, Renault sempat dibicarakan akan menyegarkan Kwid. Sebenarnya mobil crossover ini terakhir di-facelift pada tahun 2018 lalu. Tapi hanya sebatas minor facelift. Teaser Renault Kwid Facelift mulai muncul, akan hadir bulan depan.

Baca juga: Renault akan Buat Mobil Listrik Seharga Rp 150 Jutaan ?
renault-kwid
(Foto: CarAndBike) renault-kwid

Teaser Renault Kwid Facelift Mulai Muncul, akan Hadir Bulan Depan ?

Ternyata dugaan tersebut mulai terwujud setelah Renault India merilis teaser Kwid Facelift. Walau hampir tak terlihat wujud keseluruhannya, tapi banyak yang mulai menebak seperti apa wajah barunya nanti.

Di akhir video tersebut menampilkan lampu utama LED DRL Kwid Facelift. Jika diperhatikan lebih teliti lagi, ada lampu kabut berukuran besar. Bagian grille-nya tak terlihat sama sekali dan hanya terlihat logo Renault.

Keberadaan lampu utama yang sipit seperti mengisyaratkan Kwid Facelift akan meminjam desain dari Renault City K-ZE. Mobil ini hanya dijual di China, dan merupakan mobil hasil joint venture aliansi Renault-Nissan-Mitsubishi dengan Dongfeng. City K-ZE dijual sebagai mobil listrik disana.

2019 – Renault CITY K-ZE

Meskipun begitu, akan ada beberapa desain yang dibuat berbeda dengan City K-ZE, seperti grille. Add-on body dan sein di fender masih dipertahankan pada model terbarunya.

Untuk mesin masih sama dengan model sebelumnya. Namun pada tipe AMT hanya menyediakan mesin 1.000 cc. Belum pasti kapan diluncurkan, tapi kemungkinan pada bulan depan nanti.

Referensi: Autonetmagz.com (27/09/2019)

Leave a Reply