Quartararo Menjadi Penerus Rossi Bukan Marquez ! Rossi Setuju ?

5
Fabio-Quartararo

RiderTua.com –  MotoGP, Mau tidak mau, suka tidak suka Valentino Rossi adalah icon MotoGP. Harus ada penerusnya, bukan dilihat dari seorang Rossi-nya. Namun siapakah idola yang pantas dan setara dengan aura Rossi..?. Walau Marc punya penggemar dan “jalan ketenarannya” sendiri. Namun data menunjukkan penggemarnya masih tidak sebanyak Rossi untuk saat ini, mungkin butuh waktu. Dalam beberapa tahun terakhir ada begitu banyak pembicaraan tentang siapa yang harus menjadi penerus Valentino Rossi, jika pensiun?. Awalnya banyak yang menduga Marquez untuk peran ini, namun selama bertahun-tahun pembalap Spanyol justru mengambil peran sebagai musuh bebuyutan bagi Rossi.Quartararo Menjadi Penerus Rossi Bukan Marquez !  

Quartararo Menjadi Penerus Rossi Bukan Marquez !

Singkatnya, para penggemar Valentino tidak akan pernah bisa mendukung Marc dan sebaliknya. Terlalu banyak ketidaksepakatan dan kata-kata salah penempatan di antara keduanya. Dengan demikian Marquez menemukan dirinya bukan sebagai suksesor atau hibah fans Rossi, terlepas dari banyak keberhasilan yang berhasil diraihnya melebihi Rossi.

Seperti dilansir Speedweek.com, pembalap Perancis itu berbicara layaknya anak angkat Rossi.”Setiap kali saya berada di trek dengannya, itu adalah kesenangan bagi saya. Bagi saya itu adalah sesuatu yang sangat istimewa karena dia adalah idola saya. Di Austria dia berada di urutan ke-4 di belakang saya dan saya mencoba untuk finis di depannya dan pada akhirnya saya melakukannya, tetapi selalu sulit untuk bertarung dengannya. Bagi saya itu adalah mimpi untuk membalap bersama Vale “.

Kata-kata itu pastinya didengar oleh Valentino Rossi yang menyebutnya sebagai “saingan” nyata untuk semua pembalap Yamaha. Artinya apa? Rossi sendiri mengakui kehebatan seorang Quartararo. Singkatnya, pembalap Prancis itu tampaknya berniat ingin mengumpulkan warisan yang begitu banyak dicari oleh begitu banyak pembalap dan Valentino tampaknya bersedia memberikannya kepadanya. Jika Rossi pensiun di 2021, seandainya.. Maka siapa lagi kalau bukan Quartararo yang pantas menjadi perhatian pabrikan Yamaha ?.. Titenono mas yo…

Trending Artikel Minggu Ini ( Top5):

  1. Apakah Rossi Masih Bisa Juara Dunia? Ini Jawaban Mengejutkan Bos Yamaha!
  2. Waktunya Waspada Pada Tim Yamaha, ECU M1 Akan Diracik Teknisi Ducati Marco Frigerio !
  3. Ducati Punya Magneti Marelli, Honda Punya Marc Marquez, Yamaha Punya Cornering Speed !
  4. Transfer Pembalap MotoGP 2021: Marquez Ditawar Ducati, Tebak Digaji Berapa Sama Tim Merah?
  5. 4 Tahun Lagi Marc Marquez Akan Kelelahan Kendarai Honda RC213V !

5 COMMENTS

  1. Kepagian lek kalo mendaulat f1/4 jadi penerus pak tino. Dulu morbi yg murid nya, juga digadang2 jadi penerus malah zonk saat udah naik mesin yg sama dg guru nya. Entar kalo udah 10x podium satu, baru deh.

    • ya tidak se simple itu cara berfikirnya.. bukan “serah terima” ditempat.. lihat saja semua itu akan ber’proses’ di Yamaha.. titenono omonganku ..

  2. hha. penerus leronzo itu T . lagian taro cuma bisa di depan bila race di sirkuit yang klop dgn dia. di sirkuit laen taro entah kemana..

  3. dan kalopun mau bilang “the next” bangkotan itu sebenarnya MM . cos era bangkotan sudah tenggelam 10th yg lalu.

  4. wkwkwk…kalau ditanya, semua pebalap gp ya seneng lah bersaing dengan rossi, gak ada yang aneh pak rt sama pernyataannya quartararo. mm93 juga dulu punya pendapat yang sama, sebagaimana mv12 juga gitu. TAPI, kalau sudah ‘ditendang’ ya jadi lain lah urusannya

    #MicGP
    #PeopleChampionBaeLah

Leave a Reply