Renault akan Buat Mobil Listrik Seharga Rp 150 Jutaan ?

RiderTua.com – Produk mobil listrik di dunia sudah semakin beragam. Dari mobil penumpang biasa hingga hypercar, dari yang harganya murah sampai termahal, semuanya ada. Tentu ini dilakukan untuk memenuhi setiap permintaan dari konsumen. Renault akan buat mobil listrik seharga Rp 150 jutaan.

Baca juga: Inikah MPV Termurah dari Renault? Hanya Rp 90 Jutaan !
Mobil listrik Renault Twizy

Renault akan Buat Mobil Listrik Seharga Rp 150 Jutaan ?

Beberapa diantara produsen mobil masih memiliki jumlah model listrik yang sedikit. Seperti Renault, yang baru mempunyai mobil listrik mungil Twizy. Mobil tersebut sempat muncul di GIIAS 2019 lalu.

Masih ada beberapa mobil listrik lainnya dari Renault. Ternyata produsen mobil asal Prancis ini masih ingin mengembangkan mobil listrik lagi. Tapi yang satu ini akan berbeda.

Diketahui Renault sedang menyiapkan mobil listrik terbaru. Entah mobil apa yang dimaksud, harga jualnya dikatakan mencapai Rp 155 jutaan.

Mobil listrik Renault Zoe

Memang ada alasan mengapa Renault mengembangkan mobil listrik murah. Ini bertujuan agar pengguna kendaraan pribadi bermesin bensin dapat beralih ke kendaraan listrik. Dengan begitu, pengguna kendaraan dapat berkontribusi dalam pengurangan tingkat polusi udara.

Sepertinya Renault tahu kalau konsumen lebih menyukai mobil murah. Tapi perlu dicatat kalau ditambah dengan insentif kendaraan listrik, harganya bisa lebih murah lagi. Tapi itu tergantung insentif di tiap negara.

Referensi: Liputan6.com (16/09/2019)

Be the first to comment

Leave a Reply