Bisakah Outlander Sport Facelift Masuk ke Indonesia ?

0
Mitsubishi Outlander Sport Facelift

RiderTua.com – Nasib Mitsubishi Outlander Sport di Indonesia masih terkatung-katung. Penjualannya terus menerus menurun dari tahun ke tahun. Jika dibiarkan, maka mobil crossover SUV ini akan bernasib sama dengan Mirage. Bisakah Outlander Sport Facelift masuk ke Indonesia.

Baca juga: Pajero Sport dan Eclipse Cross Tidak akan Saling ‘Makan Tempat’
Mitsubishi ASX/RVR/Outlander Sport

Bisakah Outlander Sport Facelift Masuk ke Indonesia ?

Sementara itu, Outlander Sport (bernama asli RVR atau ASX) di luar negeri sudah mendapat facelift keempat. Model ini menggunakan desain Dynamic Shield khas Mitsubishi. Sehingga penampilannya kini seolah mirip dengan Pajero Sport.

Interiornya juga sudah canggih, dilengkapi dengan layar sentuh berukuran besar yang bisa terkoneksi dengan ponsel. Mesinnya sudah diperbarui, yaitu mesin 2.0L MIVEC 16-katup yang dipasu dengan transmisi manual 5 percepatan dan otomatis 6 percepatan.

Mengenai hal itu, Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) tak bisa memastikan apakah Outlander Sport Facelift masuk ke Indonesia atau tidak. Apalagi soal memutuskan nasib mobil bermesin 2.000 cc tersebut untuk ke depannya.

Mitsubishi ASX/RVR/Outlander Sport

MMKSI juga saat ini masih sibuk dengan empat produk andalannya yang baru diluncurkan selama beberapa tahun terakhir. Salah satunya yaitu Xpander dan Eclipse Cross, yang menjadi andalan Mitsubishi di Indonesia.

Terakhir MMKSI meluncurkan Outlander PHEV pada GIIAS 2019 lalu. Walau bernama sama, tapi sebenarnya keduanya berbeda soal model asli serta spesifikasinya.

Referensi: Kompas.com (13/09/2019)

Leave a Reply