Marquez Akan Melarikan Diri di Silverstone, Lawannya Dovi Bukan Rossi atau Quartararo !

MotoGP RiderTua.com – Dari 120 balapan yang dilakoni Marc Marquez 60 posisi pole dibukukannya di Silverstone. Dengan selisih 0,4 detik atas Valentino Rossi, menjadi penentu posisi terdepan saat start. Strategi pertama yang digunakan tim Honda dan Marc adalah memacu motor saat kondisi trek bebas hambatan. Startegi kedua Marc adalah mengincar pasukan Yamaha dan Ducati didukung oleh kondisi cuaca yang cerah membantu memuluskan strategi keduanya. Tujuan jelas, berada di baris pertama. Marc Marquez Akan Melarikan Diri di Silverstone, Lawannya Dovi Bukan Rossi atau Quartararo !

Marquez Akan Melarikan Diri di Silverstone, Lawannya Dovi Bukan Rossi atau Quartararo !

Marquez Akan Melarikan Diri di Silverstone

Kondisi balapan kurang lebih akan sama dengan Austria, Quartararo di FP4 atau FP3 memiliki ritme yang bagus. Untuk Valentino Rossi jika dia cepat dalam latihan maka dalam balapan selalu sedikit lebih cepat lagi. Dia akan menjadi pembalap cepat tanpa mengesampingkan Dovizioso. Jadi Marc akan berusaha secepatnya meninggalkan lawan-lawannya dan waspada dengan Dovizioso ( mirip Austria)..

Lawannya Dovi Bukan Rossi atau Quartararo

Menurut Marc lawan dia bukan Rossi atau Quartararo. Dan bukan siapa-siapa ( katanya  sambil tertawa), Marc berharap dia sendirian di depan. Tetapi jika dia harus bertarung dengan seseorang yang paling dia perhitungkan adalah Dovizioso. Bukan karena dia akan balas dendam untuk Austria. Tetapi karena dia adalah saingan utama di kejuaraan dan Marc berharap dia bisa mengalahkannya. Dovi akan berusaha mempersulit Marquez rebut gelarnya tahun ini. Marc tidak peduli dengan pembalap lain selain Dovi…

Artikel Terkait :

Be the first to comment

Leave a Reply