Rossi : Sulit Hentikan Marquez di Balapan, Top Speed Yamaha 10 km / jam Lebih Rendah


MotoGP RiderTua – Setelah sesi kualifikasi selesai, Rossi berbicara dengan pers. Dia senang atas hasil yang dicapainya, di Mugello dan Assen yang harusnya kuat, tetapi Rossi lambat. Setelah liburan, sesuatu berubah di Yamaha. Di Brno Yamaha membuat beberapa perubahan besar, 2 Kekuatan Rossi semakin diperbaiki yaitu late braking dan cornering speed, dua poin kekuatan The Doctor. Yamaha mulai bekerja dengan cerdas pada hal-hal yang telah dia minta selama dua setengah tahun, akselerasi dan konsumsi ban, tetapi dulunya tidak pernah ada jawaban. Dari dua bulan hingga sekarang situasinya telah berubah, Yamaha mulai ada peningkatan baik untuk balapan berikutnya dan tahun depan.

Rossi : Sulit Hentikan Marquez di Balapan

Untuk balapan nanti malam Rossi berkomentar bahwa akan sulit untuk menghentikan Marquez pada hari Minggu. “Untuk itu saya harus sangat-sangat cepat. Di atas segalanya, kita masih menderita dengan top speed dan sering membuat hal yang sulit untuk diatasi. Mungkin nanti akan berada di kelompok dengan Márquez, Quartararo, Viñales, Rins, Dovizioso, Crutchlow dan Miller, mereka semua memiliki ritme yang baik. Besok saya harus siap untuk segalanya sejak awal, saya ingin berjuang untuk podium atau setidaknya dekat dengan grup itu, ”pungkas Rossi.

Top Speed Yamaha 10 km / jam Lebih Rendah

Rekan satu tim Vinales mengatakan, perbedaan mereka dengan Marquez dan Dovizioso masih besar, Yamaha kehilangan 7 atau 8 detik dalam balapan. Dan top speed Yamaha setidaknya 10 km / jam lebih rendah dari yang lain. Yamaha harus mulai mengurangi perbedaan ini menjadi setengahnya.

Dengan top speed lebih lambat 5 km / jam saja dirasa cukup karena cornering speed Yamaha terkenal mumpuni dan bisa menutupi kesenjangan waktu saat balapan.

Artikel Terkait :

Be the first to comment

Leave a Reply