Buka Pintu : Pembalap Malaysia Hafizh Syahrin Berterima Kasih Kepada Johann Zarco!

RiderTua MotoGP – Hafizh Syahrin memiliki sedikit harapan untuk tetap tinggal di kelas MotoGP. Pada tahun keduannya di MotoGP, pembalap Tech-3 ini masih jauh dari hasil bagus. Pembalap Malaysia itu hanya mengumpulkan tiga poin tahun ini dan berada pada peringkat 25 di klasemen. Beberapa minggu yang lalu, Syahrin diberitahu rencana Tech-3-KTM untuk musim MotoGP 2020 tidak akan memakainya lagi. Pembalap Malaysia Hafizh Syahrin Berterima Kasih Kepada Johann Zarco

Namun ada dua atau tiga tim yang sudah menjadi rencana tahun depan (belum tentu tim MotoGP). “Saya juga berbicara dengan tim Moto2, karena saya pasti ingin melanjutkan di kejuaraan dunia dan saya ingin tetap berada di kelas MotoGP. Satu-satunya masalah adalah bahwa tidak ada tempat lagi. “. Sementara itu Bos tim Tech 3, Herve Poncharal masih benar-benar peduli dengan Hafizh Syahrin, untuk tetap dipertahankan.

Pembalap Malaysia Hafizh Syahrin Berterima Kasih Kepada Johann Zarco

Hafizh Syahrin juga sudah berbicara dengan bos tim Petronas, Razlan Razali dan tim Moto2-nya. Infonya untuk musim 2020, tim Petronas berencana untuk turunkan dua motor. Sementara pembalapnya, Khairul Idham Pawi belum pulih dari cedera. Keputusan bos tim Tech-3 Poncharal menempatkan Brad Binder dari Moto2, ke MotoGP dihormati Syahrin. “Saya menghormati keputusan itu, tetapi pada paruh kedua musim ini saya masih ingin mendapatkan satu atau dua hasil bagus sebelum saya meninggalkan tim.” kata pembalap Malaysia itu.

Berkat Zarco Peluang di MotoGP ada

Namun, bagi Syahrin hengkangnya Johann Zarco dari tim pabrikan KTM, membuka kemungkinan untuk tetap ada peluang di KTM MotoGP. Rekan setimnya saat ini, Oliveira, dianggap sebagai calon potensial sebagai pengganti Zarco. Jika Oliveira diberikan kontrak untuk menjadi pengganti Zarco, maka Syahrin bisa berpasangan dengan Binder di tim satelit Tech 3 KTM. Dan peluangnya di kelas MotoGP tetap ada.

Namun sepertinya KTM ingin meluangkan waktu untuk memutuskan siapa yang akan menggantikan Zarco. Kata Direktur Olahraga KTM Beirer beberapa hari yang lalu sebagai tanggapan atas “perceraian-damai” kontrak Zarco.

Artikel Terkait :

Be the first to comment

Leave a Reply