GP Inggris : Vinales Tantang Rossi Namun Waspada dengan Quartararo !

RiderTua MotoGP – Pasukan Yamaha menempatkan kedua pembalapnya di posisi-4 (Rossi) dan ke-5 (Vinales) di Austria, Valentino Rossi dan Maverick Vinales akan mencoba untuk menyerang posisi podium di Silverstone. Catatan bagus dibuat Rossi untuk GP Inggris, empat podium dan kemenangan luar biasa pada tahun 2015. Maverick memenangkan kemenangan MotoGP pertamanya pada tahun 2016 dengan mengendarai Suzuki GSX-RR. GP Inggris : Vinales Tantang Rossi Namun Waspada dengan Quartararo !

GP Inggris : Vinales Tantang Rossi Namun Waspada dengan Quartararo !

Di Red Bull Ring, Yamaha M1 menunjukkan performa yang luar biasa, mengingat akselerasi dan top speed menjadi titik lemah Yamaha. Lay out Silverstone, dengan tikungan yang lebar, sesuai dengan karakteristik motor. Meskipun gelar dunia menjadi hal yang mustahil, tidak membuat kedua pembalap Yamaha kekurangan motivasi. “Sirkuit ini adalah salah satu dari lima trek favorit saya. Saya sangat suka trek itu karena bergaya lama, sangat panjang, di trek ini seperti melakukan perjalanan dari satu tempat ke tempat lain dan suit,” kata Valentino Rossi.

Namun seperti tahun lalu semua tergantung pada cuaca. Trek ini banyak memiliki tikungan panjang, trek yang bagus buat Yamaha. Maverick Vinales berjarak 1 poin dari Rossi. Tantangan terbuka di tim Yamaha untuk mencetak poin dan menjadi pembalap terbaik di tim garputala. Akan ada dua pembalap Yamaha Rossi dan Vinales yang akan berebut posisi terbaik di tim Jepang itu. Tetapi kita tidak boleh lupa bahwa dari belakang mereka ada Fabio Quartararo, yang siap memberikan kejutan.

“Saya pikir itu adalah trek yang bisa sangat menguntungkan bagi motor kami dan kami bisa bersaing berkat aspal baru. Kami mengharapkan cengkeraman yang lebih baik dan ini jelas sesuatu yang akan menguntungkan kami. Kami juga berharap cuaca yang baik untuk balapan akhir pekan” kata Maverick Vinales. Tujuan pembalap Spanyol itu adalah menjadi pembalap Yamaha pertama di klasemen, menantang Rossi ?

Artikel Terkait :

Be the first to comment

Leave a Reply