Beda dengan Lorenzo, Hubungan Vinales dan Rossi Lebih Adem, Tidak Ada Gesekan !

RiderTua MotoGP – Maverick Vinales setelah alami awal yang kurang bagus tampaknya mulai kembali ke performa seperti di awal 2017. Kemenangan Assen memberi motivasi baru bagi pembalap Spanyol yang kini bermimpi untuk bisa bertarung, dengan Marquez. Sementara pertanyaan tentang siapa yang menjadi nomor satu dari tim resmi Yamaha mulai mencuat…. Hubungan antara Maverick Vinales dan Valentino Rossi tampaknya baik-baik saja. Hal ini ditegaskan oleh Paco Sanchez, manajer Maverick Vinales. Hubungan Vinales dan Rossi Lebih Adem

Valentino Rossi berbagi garasi dengan Maverick Vinales sejak 2017. Mereka saat ini sedang menjalankan musim ketiganya bersama, dan hanya sedikit yang menjadi episode di mana terjadi ketegangan dan gesekan diantara mereka. Kadang-kadang memang ada perdebatan kecil ketika berbicara tentang arah yang harus diikuti untuk pengembangan M1, tetapi tidak ada yang terlalu buruk.

Hubungan Vinales dan Rossi Lebih Adem

Dilansir Tuttomotirbweb, Paco Sanchez menegaskan bahwa hubungan Vinales dan Rossi lebih adem.”Hubungan mereka bagus dan sangat profesional, Saya belum pernah melihat masalah atau gesekan antara Maverick dan Valentino. Kasusnya berbeda dengan Jorge Lorenzo, terutama karena Maverick Vinales telah meminta sanksi atas jatuhnya GP Catalunya. Tetapi kita tidak akan tahu lebih banyak. Ini masalah pribadi antara Maverick dan Jorge. Saya lebih suka untuk tidak mengomentari insiden atau hubungan pribadi mereka.”

Maverick Vinales memulai karir balap di kelas utama di Suzuki sebelum bergabung dengan Yamaha. Berbeda dengan Lorenzo terlihat dia lebih sedikit serasi dengan Valentino Rossi.

1 Comment

Leave a Reply