Quartararo : Tidak Ada yang Bisa Memutuskan Kapan Valentino Pensiun !

RiderTua MotoGP – Fabio Quartararo, bagi banyak orang dianggap sebagai pengganti alami Valentino Rossi di Yamaha. Bahkan ada yang berfikir bahwa pada tahun 2020 pembalap asal Prancis itu yang akan menggantikan The Doctor. Namun itu adalah hal yang tidak akan terjadi, Yamaha masih memastikan Valentino akan terus membalap. Quartararo menyatakan tidak ada yang bisa memutuskan kapan Valentino pensiun !

Tidak Ada yang Bisa Memutuskan Kapan Valentino Pensiun

Selain itu, Quartararo juga tidak ingin memikirkan kapan waktunya Rossi akan berhenti membalap. “Saya tidak membahas hal-hal itu, tetapi saya pikir tidak ada yang bisa memutuskan kapan Valentino akan pensiun,” kata El Diablo, julukan Quartararo. Menurutnya Rossi adalah pria hebat dan salah satu legenda olahraga ini.

Fabio Quartararo, saat ini berada di peringkat tujuh Dunia, hanya sebelas poin dari Rossi dan sepuluh dari Vinales dengan motor tim satelit spek B. Pembalap baru Yamaha itu menyikapi sisa musim ini dengan hati-hati dan tidak terbawa suasana. Harapannya sama, yaitu berada di delapan besar dan mencoba menjadi debutan terbaik tahun ini. Itulah tujuan utamanya, tetapi jika dia dapat berjuang untuk posisi teratas, tetap akan melakukannya.

Rookie Petronas Yamaha itu serasa menjalani mimpinya sekarang, dan menikmati saat- saat itu. Dia membalap dengan tidak memiliki tekanan, dia hanya menikmati motornya, kata pemuda kelahiran Nice itu. Sementara itu, manajer Quartararo, Eric Mahe, menyatakan bahwa tim Petronas Yamaha SRT siap mengguyur dana lebih, agar Fabio Quartararo mendapatkan motor YZR-M1 spek terbaru untuk musim depan. Menurut Mahe, tim satelit Petronas Yamaha SRT sangat puas dengan performa Quartararo di musim ini.

Artikel Terkait :

Be the first to comment

Leave a Reply