Valentino Rossi Ingin Menjadi Seorang Ayah dan Tetap Membalap Karena Punya ‘Harta’ Besar !

RiderTua MotoGP – Baru-baru ini Valentino Rossi diwawancarai oleh Radio Rai dan Radio1sport, tentang masa depannya, Francesca Sofía Novello dan niatnya untuk menjadi seorang ayah. The Doctor kini menginjak usia 40 pada bulan Februari lalu, tetapi Valentino Rossi belum menetapkan waktu untuk pensiunnya. Masih ada beberapa masalah di paddock Yamaha yang harus diselesaikan. Valentino Rossi Ingin Menjadi Seorang Ayah dan Tetap Membalap Karena Punya ‘Harta’ Besar !

Valentino Rossi Ingin Menjadi Seorang Ayah

Setelah setahun menjalin hubungan dengan Francesca Sofía Novello. Rossi membuka pintu untuk menjadi seorang ayah untuk pertama kalinya tentu memiliki anak. Walaupun menurutnya masih akan mencari waktu yang tepat karena sulit untuk mengatur kehidupan yang dia jalani sebagai seorang pembalap profesional dengan menjadi seorang ayah. Dan menurut Rossi untuk memiliki anak membutuhkan wanita yang tepat dan menurutnya sekarang dia sudah menemukannya.

Harta Terbesar Valentino Rossi

Dan sepertinya Rossi masih belum memikirkan pensiun. “Saya akan membalap sampai saya berhenti bersenang-senang atau tidak kompetitif,” kata pembalap Italia itu. “Setelah 25 tahun berkarir, harta terbesar yang saya miliki adalah para penggemar yang datang ke sirkuit untuk melihat saya dan menjadi bersemangat. Mereka adalah apa yang akan tetap ada ketika semuanya sudah berakhir,” tambahnya.

Jadi jelas sudah bahwa sepertinya Rossi memang harus menyelesaikan tugas di Yamaha. Setelah merasa tidak kompetitif lagi dia akan memikirkan untuk gantung helm. Dan yang membuatnya tetap kuat ternyata adalah penggemarnya, mungkin itu yang tidak dipunyai oleh pembalap lain.

Artikel Terkait :

Be the first to comment

Leave a Reply