Rossi Pensiun MotoGP Kurang Greget, Mesin Penjualan Yamaha pun Seret !!!

Valentino Rossi Foto yamahamotogp com
Valentino Rossi Foto yamahamotogp com

Rossi Pensiun MotoGP Kurang Greget – Pensiun Rossi Menjadi Hot Topik di Berbagai Media. Namun sebenarnya Valentino sendiri juga merasa berat dan takut untuk meninggalkan MotoGP. Olah raga yang sangat dicintainya. Rider berusia 39 tahun dan kini berada di Movistar Yamaha ini memang belum bisa dipastikan akan terus membalap buat tim Yamaha. Semua akan bergantung bagaimana pabrikan yang bermarkas di Iwata itu untuk memberikan motor yang kompetitif buat The Doctor.


baca juga:


Boss Yamaha Lin Jarvis juga menjelaskan rincian tentang masa depan Rossi “motivasinya ( Valentino) akan bergantung pada performa sepeda motor (M1) tahun ini ” dan pembalap Italia itu akan menentukan pensiun tidaknya.
Disatu sisi ini merupakan tantangan sekaligus ‘Deadline’ atau batasan waktu buat Yamaha tahun ini. Karena jika tidak, icon sekaligus maskot terbesar MotoGP akan meninggalkan merk Garputala, pun juga MotoGP. Memang dari sisi MotoGP tetap jalan namun pastinya akan mengurangi greget karena Dorna sendiripun mendapat tekanan agar pertahankan Rossi.
Dan yang paling mengkhawatirkan adalah penjualan Yamaha tanpa Valentino Rossi?. Bisa anda bayangkan…?

Valentino Rossi Foto motorsportmagazine com
Valentino Rossi Foto motorsportmagazine com

Related Articles

2 COMMENTS

  1. kalo buat artikel yang mencerdaskan dikit dong, pake data misalnya. bisa di bandingkan penjualan yamaha global saat valentino rossi gabung sama yamaha dan penjualan yamaha glibal saat valentino Rossi gabung dngan ducati. Sales suatu barang mau bagai manapun value produk sangat berpengaruh

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives

You cannot copy content of this page