Pengalaman Sangat Aneh Fabio Quartararo di Mugello Tentang Valentino Rossi !

0

RiderTua MotoGP – Pembalap tim satelit Yamaha Petronas, Fabio Quartararo, adalah pembalap pemecah rekor posisi pole termuda dalam sejarah Kejuaraan Dunia MotoGP pada usia 20 tahun. Koleganya di Yamaha, Valentino Rossi (40 tahun) adalah idola masa kecilnya, namun Fabio telah mengalahkan Juara Dunia sembilan kali musim ini lebih dari sekali. Pengalaman sangat aneh Fabio Quartararo di Mugello tentang Valentino Rossi !

Meskipun demikian, pemuda dari Nice ini percaya bahwa dia masih harus banyak belajar dari pembalap pabrikan Yamaha, Rossi dan Vinales. Fabio, juga melihat data Franco Morbidelli, Maverick Vinales dan Valentino Rossi dan membandingkannya. Tergantung pada trek Fabio mencoba memahami cara meningkatkan kecepatan di tikungan, cara menangani throttle (gas) dan mengendalikan motor. Quartararo masih punya banyak hal untuk dipelajari di motor Yamaha M1. Dia belajar dari dan melihat data dari Valentino dan Maverick, saat mereka mengendalikan gas.

Pengalaman Sangat Aneh Fabio Quartararo di Mugello Tentang Valentino Rossi !

Ada satu hal yang membuat Fabio Quartararo merasa sangat-sangat tidak percaya dan menurutnya sangat aneh!. Terutama di Mugello “Bagi saya, itu sangat aneh … Tidak, bahkan sangat aneh karena sepuluh tahun yang lalu saya menunggunya ( Valentino Rossi) di depan keramah-tamahan nya untuk berfoto dengannya. Dan sekarang dia melihat bagaimana waktu putaran ( lap time) saya! ” Kata El Diablo dilansir speedweek.com.

Tentu saja, Valentino sekarang dapat juga melihat data Fabio dan pembalap Prancis itu merasa “sangat gila” dan tak percaya datanya dilihat Rossi idolanya?.. Padahal 10 tahun yang lalu untuk minta foto bareng Valentino mungkin sulit…

Leave a Reply