Melihat Penampilan Volkswagen T-Roc Tanpa Atap !

RiderTua Mobil – Mungkin masyarakat Indonesia masih belum familiar dengan Volkswagen. Pabrikan mobil asal Jerman ini memang jarang tampil di publik. Padahal produk-produknya cukup keren, seperti salah satunya T-Roc. Melihat penampilan Volkswagen T-Roc tanpa atap.

Baca juga: Mobil Terlaris di Eropa Volkswagen Golf Kini Berusia 45 Tahun

Melihat Penampilan Volkswagen T-Roc Tanpa Atap !

T-Roc merupakan mobil crossover SUV yang hanya dijual di beberapa negara saja. Mobil ini cukup laris disana, dan VW akan menjualnya di Korea Selatan mulai akhir tahun ini.

Namun VW mulai mencoba membuat T-Roc tampil beda dengan SUV lainnya. Dengan menghadirkan T-Roc Convertible atau Cabriolet. Artinya, T-Roc yang satu ini memiliki atap yang bisa dibuka-tutup.

Penampilannya memang masih sama dengan model SUV-nya. Namun T-Roc Cabriolet ini terlihat minim krom dan tanpa adanya skid plate. Aksen warna hitam di bagian bumper depan diubah sewarna dengan bodi mobil.

Di bagian belakang terlihat lampu belakang yang memiliki detail lebih keren dari versi SUV. Sama dengan bumper depan, aksen warna hitam di bumper belakang sudah tak terlihat lagi. Dengan interior dasbor yang masih sama, T-Roc Cabriolet hanya mampu menampung empat orang saja.

T-Roc Cabriolet menggunakan mesin 1.0L tiga silinder atau 1.5L empat silinder, digandeng dengan transmisi manual enam percepatan atau otomatis dual-clutch tujuh percepatan. Mobil ini akan diluncurkan pada tahun 2020 mendatang.

Referensi: Autonetmagz.com (15/08/2019)

Be the first to comment

Leave a Reply