Mobil Terlaris di Eropa Volkswagen Golf Kini Berusia 45 Tahun

vw golf
vw golf

RiderTua Mobil – Volkswagen menjadi salah satu merek mobil paling terkenal di seluruh dunia. Di balik itu semua, kesuksesannya ini berkat penjualan Golf. Mobil ini sudah terjual hingga 35 juta unit di seluruh dunia. Mobil terlaris di Eropa Volkswagen Golf kini berusia 45 tahun.

Baca juga: Mobil dengan Fitur-fitur Ini Dilarang Beredar Karena Alasan Aneh !

Mobil Terlaris di Eropa Volkswagen Golf Kini Berusia 45 Tahun

VW Golf pertama kali hadir pada tanggal 29 Maret 1974. Saat itu merupakan masa produksi pertamanya dimulai secara perdana. Tanggal 8 Juli 1974, barulah unit Golf didistribusikan ke dealer Volkswagen.

Pada tanggal 5 Agustus 1974, Volkswagen memulai pengiriman mobil Golf ke konsumen. Sejak saat itu, Golf terus berjualan sampai sekarang. Bahkan, tiap 41 detik ada satu konsumen yang membeli mobil ini sejak pertama kali dikirimkan 45 tahun yang lalu.

Volkswagen menuturkan bahwa Golf selama ini sudah menjadi tulang punggung dari merek mobil asal Eropa ini. Lalu Golf memiliki teknologi yang tidak dimiliki oleh model lainnya. Seperti fitur keamanan yang terjangkau untuk jutaan konsumen.

Hingga kini Golf masih terus bertahan melalui tujuh generasi. Dengan keberadaan Golf, maka Volkswagen menjadi produsen otomotif terpenting di dunia.

Be the first to comment

Leave a Reply