Suzuki akan Sediakan Jimny untuk Tiap Dealer Dalam Jumlah Terbatas

(Foto: www.otobisnis.com)

RiderTua Mobil – Suzuki Indomobil Sales (SIS) memastikan Jimny akan diluncurkan pada GIIAS 2019. Jauh sebelumnya, SUV ini sudah diperkenalkan di Indonesia pada pameran otomotif beberapa kali. Suzuki akan sediakan Jimny untuk tiap dealer dalam jumlah terbatas.

Baca juga: Suzuki akan Aplikasikan Teknologi Hybrid ke Mobil Selain Ertiga ?

 

(Foto: AutonetMagz)

Suzuki akan Sediakan Jimny untuk Tiap Dealer Dalam Jumlah Terbatas

Spekulasi menyebut kalau Jimny akan dibanderol sekitar Rp 300 juta. Harga ini dikatakan masih cukup mahal. Tapi ada yang menganggap banderol ini masih wajar mengingat Jimny merupakan mobil segmen hobbies alias kolektor.

Karena itulah SIS berencana untuk menyediakan 6 unit per dealer pada pengiriman pertama. Agar tidak ketinggalan mendapat unitnya, SIS menghimbau kepada konsumen untuk melakukan booking fee agar bisa mendapat unitnya duluan.

Dengan membayar booking fee sebesar Rp 1 juta, maka konsumen bisa mendapat ‘nomor antrian’ inden Jimny. Setelah unit sampai, konsumen tinggal memilih warna dan mendapat nomor rangka. Selanjutnya membayar total biaya mobil secara cash atau kredit.

Namun SIS mengaku kalau mereka mendapat inden yang cukup banyak dari konsumen. Walau dikatakan sudah ada lima orang yang membayar booking fee. Jika konsumen memesan Jimny sekarang, maka unitnya akan datang dua atau tiga bulan setelahnya.

Referensi: DetikOto (14/06/2019)

Be the first to comment

Leave a Reply