Porsche akan Luncurkan Dua Mobil Baru di Indonesia

Garasi Berisi 20 Sportcar Porsche Terbakar Rugi Milyaran Rupiah, Apes Tenan !
Garasi Berisi 20 Sportcar Porsche Terbakar Rugi Milyaran Rupiah, Apes Tenan !

RiderTua Mobil – Porsche mengumumkan bahwa tahun ini Indonesia akan kedatangan mobil baru. Tak hanya satu, tetapi dua mobil Porsche. Produsen mobil sport ini berharap tidak akan ada masalah pada tahun ini setelah Pemilu usai. Porsche akan luncurkan dua mobil baru di Indonesia.

Baca juga: Giliran Porsche yang akan Membawa Model Coupe untuk Cayenne

Porsche akan Luncurkan Dua Mobil Baru di Indonesia

PT Eurokars Artha Utama selaku agen pemegang merek (APM) Porsche di Indonesia mengonfirmasi info ini. Bahkan sudah memberi bocoran, mulai dari model mobil sampai bulan peluncurannya.

Mobil pertama Porsche yang akan dihadirkan di Indonesia disebut adalah New Porsche 911 atau kode Porsche 992. Mobil ini akan diluncurkan pada bulan Juli mendatang. Disebutkan nanti akan ada konferensi pers peluncuran perdana 992 di Indonesia.

992 pertama kali diluncurkan pada acara Los Angeles Auto Show bulan November 2018 lalu. Model ini menjadi versi kedelapan model 911, sekaligus menandakan sejarah mobil sport Porsche yang ke-55 tahun.

Mobil kedua yang akan hadir selanjutnya masih belum memiliki nama. Mobil ini merupakan hasil kerja sama Porsche-Hugo Box-Lelca. Model tersebut dibuat setelah Porsche mengikuti ajang balap Formula E.

Hugo Box dan Lelca menjadi mitra resmi Porsche di dunia balap mobil. Namun Porsche baru bisa mengikuti seri perlombaan pada bulan Desember mendatang.

Referensi: DetikOto (16/05/2019)

1 Comment

Leave a Reply