Unik, Logo Rokok Dicekal Tim Ducati Tempel Nama Dovi dan Petrux di Le Mans !

Logo Rokok Dicekal Tim Ducati Tempel Nama Dovi dan Petrux di Le Mans

RiderTua MotoGP – Setelah memulai seri musim ini dengan sponsor rokok Philip Morris, Ducati kini harus berhenti tempel logo itu pada motornya. Dan akhir pekan ini diberitakan akan memasang nama pengendara mereka di sisi motor gantikan tulisan MissionWinnow. Infonya masalah ini masih dalam proses investigasi di Perancis!… Logo rokok dicekal Tim Ducati tempel nama Dovi dan Petrux di Le Mans..

Philip Morris International (PMI) telah mensponsori Dorna Sports S.L, yang memegang hak komersial global untuk MotoGP, sejak 1992. Kerja sama itu diperpanjang pada November 2018 dan tetap bekerjasama hingga 2021. Selain dengan MotoGP, PMI juga menjadi sponsor utama tim Ducati sejak 2003. Tahun 2018 memakai slogan “Mission Winnow” dimana kalimat itu sejalan dengan filosofi Ducati. Dan pada musim balap 2019 “Mission Winnow” resmi menjadi mitra Ducati.  Miroslaw Zielinski, Presiden Sains dan Inovasi PMI, berbicara keselarasan inovasi dan teknologi tembakau. Dimana Ducati adalah salah satu merek paling inspiratif dan tangguh di MotoGP, yang punya sejarah 70 tahun dalam balapan. Tekad tim untuk melakukan yang lebih baik setiap balapan, untuk berpikir secara tidak konvensional dan untuk terus mendorong batas-batas teknologi dengan sempurna selaras dengan slogan Mission Winnow.

Logo Rokok Dicekal Tim Ducati Tempel Nama Dovi dan Petrux di Le Mans

Logo Rokok Dicekal Tim Ducati Tempel Nama Dovi dan Petrux di Le Mans

Penggunaan Logo Mission Winnow di Ducati mulai MotoGP seri Qatar, pada Maret 2019. Kini sehubungan dengan undang-undang anti-rokok Perancis, untuk seri kelima sirkuit Le Mans tim Ducati akan copot livery rokok dan sepertinya menempelkan nama kedua pembalap mereka. Jadi karena logo rokok dicekal Tim Ducati tempel nama Dovi dan Petrux di Le Mans..

1 Comment

Leave a Reply