Skuter Lambretta akan Kembali ke Indonesia Tahun Ini

RiderTua Motor – Nama Lambretta mungkin masih terdengar asing bagi masyarakat Indonesia. Namun sebenarnya motor skuter ini sudah pernah berjualan di Tanah Air. Namun entah mengapa Lambretta seperti menghilang ditiup angin. Skuter Lambretta akan kembali ke Indonesia tahun ini.

Baca juga: Ini Bedanya Skuter Matik Retro Lambretta dengan Vespa

Skuter Lambretta akan Kembali ke Indonesia Tahun Ini

Namun muncul rumor yang mengatakan bahwa Lambretta akan kembali hadir di Indonesia. Meskipun begitu, masih banyak yang meragukan rumor tersebut. Kemudian terbukti setelah pihak Lambretta Indonesia mengumumkan ‘comeback’ mereka.

Dari postingan Lambretta Indonesia di Instagram, video teaser pendek memperlihatkan caption ‘The Legend is Back’. Dari caption di postingan tersebut mengatakan bahwa akan ada model baru Lambretta yang akan dikenalkan bulan ini.

Kehadiran Lambretta akan dilakukan saat pameran International Indonesia Motor Show (IIMS) 2019 digelar. Acara dimulai mulai tanggal 25 April sampai 5 Mei. Model yang akan dibawa yaitu Lambretta V-Special.

Lambretta akan kembali memeriahkan pasar skuter Indonesia, yang selama ini dikuasai oleh Vespa. Karena keduanya merupakan produsen skuter klasik, maka dipastikan keduanya akan saling bersaing satu sama lain.

Be the first to comment

Leave a Reply