Tidak akan Ada Pembaruan Lagi untuk Mobilio Tahun Ini ?

RiderTua Mobil – Setelah sekian lama, akhirnya Mobilio mendapat pembaruan. Namun ada konsumen yang merasa kecewa dengan adanya pembaruan ini. Karena hanya sebatas minor facelift. Tidak akan ada pembaruan lagi untuk Mobilio tahun ini.

Baca juga: Honda Segarkan Mobilio dan Civic, Hanya Minor Change ?

Tidak akan Ada Pembaruan Lagi untuk Mobilio Tahun Ini ?

Entah mengapa Honda Prospect Motor (HPM) hanya mengeluarkan minor facelift untuk Mobilio. Mungkin karena melihat penjualannya masih normal seperti biasanya. Yaitu sekitar 700 unit per bulannya.

Sementara itu, semua rivalnya di segmen LMPV rata-rata sudah mendapat major facelift. Dari Ertiga, Avanza-Xenia, sampai yang terbaru Livina. Pembaruannya tak hanya pada fitur, tetapi juga luar dalam mobil.

Apa ada rencana untuk meluncurkan facelift lebih besar lagi untuk Mobilio? Mengenai hal itu, HPM mengatakan untuk tahun ini tidak akan ada lagi facelift untuk LMPV andalannya. Jadi bisa dikatakan satu pembaruan tahun ini sudah dirasa cukup.

Walaupun begitu, HPM masih mempunyai rencana major facelift Mobilio. Namun belum bisa dijelaskan bagaimana detail perubahannya. Dilihat dari catatan pembaruan model ini, Mobilio mengalami major facelift sebanyak dua kali, yaitu di tahun 2014 dan 2017.

HPM masih pede dengan minor facelift untuk Mobilio kali ini. Walau ubahannya kecil. diharapkan Mobilio bisa bertahan menghadapi persaingan yang cukup ketat dari rivalnya.

1 Comment

  1. Mobilio bukan mobil LCGC, kenapa plat bodynya setipis mobil LCGC ? dgn harga segitu dan kualitas segitu, Mobilio itu termasuk over price.

Leave a Reply