Honda Segarkan Mobilio dan Civic, Hanya Minor Change ?

RiderTua Mobil – Honda Prospect Motor (HPM) resmi meluncurkan pembaruan untuk Mobilio dan Civic. Kedua mobil ini menjadi andalan HPM di Indonesia, terutama Mobilio yang menjadi satu-satunya LMPV belum diperbarui. Honda segarkan Mobilio dan Civic, hanya minor change.

Baca juga: Sudah Saatnya Honda Perbarui LMPV Mobilio ?

Honda Segarkan Mobilio dan Civic, Hanya Minor Change ?

Setelah Livina diperbarui pada beberapa hari lalu, tinggal menyisakan Mobilio yang belum mendapat facelift. Mengetahui kalau Mobilio sudah ketinggalan dari rivalnya, HPM memutuskan untuk memperbaruinya.

Namun ubahan untuk Mobilio tidak terlalu signifikan, hanya sebatas minor change. Ada beberapa penambahan fitur seperti Headlamp Projector LED dengan DRL, pelek 15 inci two-tone desain baru, spoiler depan belakang, dan lis krom yang diperbanyak.

Bagian interior tidak luput dari penambahan fitur. Mulai dari headunit 6.2 inci dengan hands-free telephone, Bluetooth Connection, Rear Camera, sampai pemutar CD dan DVD. Dasbor juga diubah dengan two-tone, warna hitam dan ivory.

Civic juga diperhatikan oleh HPM. Dengan meluncurkan Civic 1.5 Turbo, tampilannya menjadi lebih sporty dan elegan. Ubahannya terlihat pada front lower bumper, rear chrome lower garnish, dan LED fog light.

Kemudian pelek 17 inci didesain sporty dengan dual tone. Untuk interior ada new seat pattern, auto day-night rear view mirror, dan glove box light.

Be the first to comment

Leave a Reply