Honda Super Cub C125 Muncul di Tokyo Auto Salon 2019

RiderTua Motor – Ajang Tokyo Auto Show (TAS) 2019 memang didominasi oleh mobil. Namun sepeda motor juga ikut mejeng di pameran tahunan ini. Berbagai jenis motor bisa ditemukan disini. Honda Super Cub C125 muncul di Tokyo Auto Salon 2019.

Baca juga: Honda CBR1000RR SP2 Versi Jalan Sudah Bisa Dijual ke Konsumen

Honda Super Cub C125 Muncul di Tokyo Auto Salon 2019

Namun ada yang menarik dari pameran kali ini. Honda yang tak hanya memamerkan mobil juga membawa berbagai jenis motor andalannya. Salah satunya Honda Super Cub C125.

Ini bukan pertama kalinya Super Cub C125 tampil di pameran otomotif. Sebelumnya motor ini pernah mejeng di GIIAS 2018, bersama dengan model lainnya. Motor ini dibanderol seharga Rp 55 juta.

Dengan banderol ini menjadikan Super Cub sebagai motor bebek termahal di Indonesia. Biasanya motor bebek memiliki banderol sekitar Rp 15-20 juta. Sebenarnya ada yang membuatnya berbeda dengan motor bebek biasa.

Super Cub C125 memiliki beberapa bagian yang memiliki tampilan finishing chrome yang memberi kesan premium. Ada beberapa ubahan yang dapat meningkatkan sensasi berkendara. Lalu ada fitur Honda Smart Key System dan Answer Back System yang membuatnya lebih canggih. Entah berapa banderol untuk pasar Jepang.

Sebenarnya tak hanya Super Cub yang ditampilkan di TAS 2019 kali ini. Ada juga Honda Monkey dan mungkin masih ada beberapa motor lain yang ikut mejeng di pameran ini.

Be the first to comment

Leave a Reply