Dihajar Kompetitor Yamaha NMAX Tetap Percaya Diri

RiderTua – Dihajar Kompetitor Yamaha NMAX Tetap Percaya Diri . Di ranah skutik bonsor Yamaha NMAX merupakan motor pertama yang banyak diminati. Karena memang bermain sendiri. Karena Honda PCX masih belum ditangani seirus oleh Honda dan masih diimport sehingga masih belum bisa disetarakan secara harga walau mengusung tema yang sama.

PCX Tak Mudah Menggebuk NMAX

Setelah booming dan menjadi populer Honda akhirnya sadar diri dan segera merapatkan barisan dengan melokalkan PCX. Astra Honda Motor (AHM) telah meracik PCX di Indonesia sehingga harganya lebih murah dan mampu bersaing dengan NMAX.

Dihajar Kompetitor Yamaha NMAX Tetap Percaya Diri

Menurut Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) Yordan Satriadi, keberadaan NMAX tidak terganggu oleh lawannya itu, tetap percaya diri

“Ada pesaing itu justru buat kita merasa diuntungkan. Karena konsumen punya pembanding. Selama ini kan (sebelum PCX diproduksi lokal) main sendiri dia, nggak tahu NMAX lebih bagus atau tidak,” kata Yordan ….

Harga Honda PCX Lebih Murah dari Nmax

Menurutnya hal ini bisa dijadikan pembanding bagi konsumen. Sehingga sangat bagus buat industri otomotif, konsumen banyak pilihan. Menurutnya lagi justru Yamaha NMAX di beberapa kota NMAX masih inden. Karena permintaannya memang tinggi. Menanggapi isu bahwa NMAX terbaru akan meluncur. Yordan membantah isu itu. Karena memang tidak ada rencana dalam waktu dekat ini.

Be the first to comment

Leave a Reply