Sentuhan Jorge Lorenzo di Honda Membuat RC213V Makin Ngacir Tak Tersentuh ?

RiderTua MotoGP – Sentuhan Jorge Lorenzo di Honda membuat RC213V makin ngacir tak tersentuh. Dengan penyeragaman ECU maka kemampuan pembalap akan menentukan hasil balapan. Bukan semata dari kecepatan motor saja hal ini bisa dilihat jika dua pembalap dengan prestasi setara menggunakan motor yang sama. Ambil contoh saat ini Jorge Lorenzo dan Marc Marquez yang akan memakai senjata setara…

Sentuhan Jorge Lorenzo di Honda Membuat RC213V Makin Ngacir Tak Tersentuh ?

Jorge Lorenzo adalah pembalap yang terkenal dengan kecepatan di tikungan, menari dengan indah dan itulah kunci kecepatannya. Beberapa media menyoroti kedatangan Lorenzo di Honda tahun ini. Bahkan ada yang menanyakan apakah dengan bergabungnya Lorenzo akan mengubah Honda menjadi motor yang lebih cepat dan tak tersentuh?

Disisi lain Lorenzo akan menjadi kunci bagi Marc Marquez untuk semakin meningkatkan kemampuan balapnya. Mengoreksi kesalahan dan mengurangi kebiasaan jatuhnya karena beresiko akan disalip Lorenzo jika dia cedera atau terganggu akibat crash.

Dilansir GPOne.com ( 26/12/18) saat ditanya apakah dia mampu mengubah Honda menjadi lebih cepat lagi, dengan diplomatis Lorenzo menjawab ” Dengan penyeragaman ECU tidak ada motor yang tidak bisa tersentuh ( Untouchable) sangat sulit untuk lebih maju dalam hal teknologi. semua berkembang dan yang akan menentukan adalah pembalap..”

Melihat pernyataan Lorenzo pastinya saat ini untuk menang pembalap harus mengandalkan kemampuan balapnya, strategi baik yang diputuskan sendiri atau bersama tim. Intinya peran pembalap sangat Vital… Dan apakah Lorenzo akan mampu membuat RC213V makin ngacir tak tersentuh..?

Be the first to comment

Leave a Reply