Honda Tampilkan Lini Model Terbarunya di Tokyo Auto Salon 2019

2019 Acura NSX

RiderTua Mobil – Tokyo Auto Salon (TAS) 2019 menjadi salah satu ajang pameran yang paling dinanti. Baik itu produsen mobil maupun pecinta otomotif. Karena akan ada berbagai jenis mobil terbaru yang ditampilkan disini. Honda tampilkan lini model terbarunya di Tokyo Auto Salon 2019.

Baca juga: Honda akan Datangkan Accord 1.5 Turbo untuk Saingi Toyota Camry Baru

Honda Tampilkan Lini Model Terbarunya di Tokyo Auto Salon 2019

Honda tak ingin ketinggalan untuk memperkenalkan sesuatu yang baru kepada konsumen ataupun pengunjung pameran. Produsen mobil ini menampilkan dua mobil terbarunya. Yaitu All New Honda Insight dan New Honda NSX.

Kehadiran dua mobil ini merupakan yang pertama kalinya di kawasan Asia Oceania. Sebelumnya Insight hanya dijual di pasar Amerika saja. Kini Honda tertarik untuk menjualnya di kawasan lebih luas, dan Jepang akan menjadi negara Asia pertama yang bisa menjajal mobil ini.

All New Civic Type R Prototype juga ditampilkan di TAS 2019. Mobil ini sebelumnya memang dijual terbatas di beberapa negara, termasuk Indonesia. Dengan kualitas berstandar racing, mobil ini baru bisa dijual ke publik pada pertengahan tahun nanti.

Ada juga mobil modifikasi dengan aksesori Honda. Seperti New Vezel Touring Modulo X Concept, S660 Modulo X 2019, dan Step Wgn Modulo X. Modifikasi Mugen untuk Insight, CR-V, N-Van, dan Civic Type R (serta Civic Type R Mugen RC 20 GT Conceept) juga dipajang disini.

Be the first to comment

Leave a Reply