Toyota Sudah Mendapat Banyak Pesanan Avanza Facelift 2019

RiderTua Mobil – Kabar mengenai peluncuran Avanza-Xenia Facelift terus saja dibicarakan. Pada awalnya banyak yang menganggap itu hanya rumor semata. Namun ternyata Toyota-Daihatsu benar-benar sedang menyiapkan pembaruan untuk jagoan LMPV mereka. Toyota sudah mendapat banyak pesanan Avanza Facelift 2019.

Baca juga: Toyota Masih Ingin Gunakan Penggerak Belakang pada Avanza Facelift
(Foto: Detik Oto)

Toyota Sudah Mendapat Banyak Pesanan Avanza Facelift 2019

Tetapi baik Toyota maupun Daihatsu belum mau membahas proyek facelift tersebut lebih lanjut. Apalagi mengenai bagaimana desainnya. Sehingga inilah yang dimanfaatkan oleh netizen untuk ‘mengotak-atik’ desain Avanza dalam bentuk rendering.

Sementara ada yang menanti kehadiran Avanza-Xenia facelift, ada yang sudah mengantri duluan. Baru-baru ini dikabarkan bahwa beberapa dealer Toyota di Jakarta sudah membuka inden untuk Avanza Facelift. Dikatakan bahwa sudah banyak yang memesan.

(Foto: Bali Tour Culture)

Bagi yang ingin memesan, konsumen tinggal membawa Rp 57 juta sebagai uang muka alias DP (Down Payment). DP tersebut juga disertai dengan masa tenor selama lima tahun. Mengingat bahwa biasanya mobil baru pada awal tahun tidak diberi promo.

Di saat Toyota-Daihatsu sedang menggarap Avanza-Xenia, beberapa tenaga penjual sedang menghabiskan stok model terakhir tahun 2018. Bahkan stok Avanza kini hanya tinggal 16 unit saja secara nasional, namun untuk Xenia masih belum pasti. Dengan sisa stok terakhir ini, Toyota memberi diskon Rp 28 juta. Mungkin mulai awal tahun Avanza-Xenia Facelift sudah diproduksi.

Sumber: Detik.com (16/12/18)

Be the first to comment

Leave a Reply