Jorge Lorenzo Bangga Dikatakan Sombong dan Egois oleh Fans MotoGP !

RiderTua MotoGP – Jorge Lorenzo bangga dikatakan sombong dan egois oleh Fans MotoGP. Musim balap 2018 menyisakan catatan kurang memuaskan bagi Jorge Lorenzo. Walau hampir sukses diparuh kedua musim. Namun dia alami jatuh dua kali, di Aragon dan selama FP2 di Thailand. Dimana lukanya menyebabkan dia cedera parah, membuatnya gagal memberikan kado perpisahan indah bagi Ducati.

Sebuah kemunduran bagi pembalap papan atas setelah berjuang selama setahun di Ducati. Dia telah berhasil memenangkan tiga balapan musim ini. Namun di seri penutup Valencia dia hanya mampu selesai di posisi kedua belas. Pembalap asal Palma de Mallorca akan bergabung dengan tim HRC Honda pada tahun 2019 dengan Marc Marquez, Juara Dunia tujuh kali.

Jorge Lorenzo bangga dikatakan sombong

Sejak kedatangannya di HRC, Jorge Lorenzo sangat sedikit mengekspresikan dirinya bahkan setelah tes Jerez. Justru dia menjadi subyek kritik keras dari fans yang nyinyir dan sedikit  komentar arogan. “Tidak sopan, Jorge memang pembalap yang hebat, tetapi egonya lebih cepat dari dia di lintasan, ” bunyi komentar pedas dari salah satu fans, dilansir Tuttomotoriweb(12/12/18).

Jawaban Lorenzo tidak kalah pedasnya. “Meskipun saya tidak pernah benar-benar menyangkal atau mengakui bahwa saya orang yang egois, pada tingkat tertentu, seorang atlet atau pesaing harus egois. Bahkan, saya bangga akan hal itu.” Wah jawaban yang cukup percaya diri…

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives