Toyota-Daihatsu Memberi Diskon Besar untuk Avanza-Xenia Jelang Facelift

(Foto: LINE Today)

RiderTua Mobil – Toyota dan Daihatsu diketahui tengah menggarap pembaruan untuk duo Avanza-Xenia. Kabar tersebut semakin ramai dibicarakan karena dikatakan facelift ini akan dirilis awal tahun 2019 nanti. Tentu ini membuat konsumen tak sabar ingin melihat seperti apa pembaruan tersebut yang akan ditampilkan. Toyota-Daihatsu memberi diskon besar untuk Avanza-Xenia jelang facelift.

Baca juga: Ternyata Diam-diam Toyota Buka Pemesanan Avanza Baru
(Foto: Detik Oto)

Habiskan Stok

Mungkin karena waktu peluncuran sudah semakin dekat, belakangan ini baik Toyota maupun Daihatsu mulai memberikan diskon besar-besaran untuk kedua LMPV tersebut. Beberapa tenaga penjual sudah memberi diskon untuk Avanza-Xenia. Diskon tertinggi ada yang mencapai Rp 28 juta untuk Avanza dan Rp 20 juta untuk Xenia.

Diketahui bahwa tenaga penjual sudah akan menghabiskan sisa stok produksi dan penutupan penjualan akhir tahun. Salah satu sales mengatakan bahwa stoknya sudah terbatas. Ini karena pihak pusat sudah tidak memproduksi unit Avanza-Xenia lagi.

great-new-daihatsu-xenia-giias-110th
great-new-daihatsu-xenia-giias-110th

Dengan ini, bisa dipastikan bahwa Toyota-Daihatsu sedang menyiapkan pembaruan untuk Avanza-Xenia. Informasi mengenai kelanjutan proyek facelift ini masih sangat minim. Namun sebagian info mengenai facelift Avanza-Xenia sempat bocor di dunia maya. Salah satu pengguna Instagram memposting foto presentasi yang menampilkan siluet bodi mobil tersebut.

Toyota-Daihatsu mungkin melakukan facelift terhadap Avanza-Xenia setelah terdampak oleh persaingan ketat dengan Mitsubishi Xpander. Apalagi setelah Suzuki memberi pembaruan untuk Ertiga pada bulan April lalu. Jika nantinya sudah dirilis, maka persaingan akan semakin panas lagi.

Sumber: Detik.com (13/12/18)

Be the first to comment

Leave a Reply