Mitsubishi akan Luncurkan Generasi Terbaru Triton di Indonesia Tahun Depan

RiderTua Mobil – Bulan November lalu, Mitsubishi baru saja meluncurkan generasi terbaru pikap Triton di Thailand. Pembaruan ini membuat penampilan Triton sudah mirip dengan Pajero Sport karena desain dynamic shield. Beberapa pembaruan juga diterapkan pada interiornya. Mitsubishi akan luncurkan generasi terbaru Triton di Indonesia tahun depan.

Baca juga: Mitsubishi Indonesia Masih Pasok Triton Lawas Hingga Akhir Tahun
Foto: foxnews.com

Mitsubishi akan Luncurkan Generasi Terbaru Triton di Indonesia Tahun Depan

Mitsubishi mengetahui kalau pikap andalannya ini sangat diminati di berbagai negara. Diketahui bahwa pembaruan untuk Triton ini akan dibawa ke Indonesia. Tentu ini kabar baik, mengingat selama ini Triton belum mendapat pembaruan apapun.

Namun Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mengatakan bahwa Triton Facelift tersebut baru bisa diluncurkan tahun 2019 mendatang. Setelah dirilis, mobil ini tetap akan mengisi segmen fleet. Atau istilah lainnya sebagai segmen kendaraan operasional perusahaan.

Foto: news.com.au

Memang karena mobil sejenis Triton sering digunakan oleh perusahaan perkebunan, tambang, dan lainnya. Biasanya para pengusaha memborongnya dalam jumlah yang cukup banyak dan kebanyakan merupakan tipe GLX dan HDX. Sementara ada juga instansi pemerintah yang membeli Triton dengan tipe Exceed sebagai mobil dinas.

MMKSI berharap dengan kehadiran generasi terbaru ini bisa menggenjot penjualan Triton. Selama ini penjualannya rata-rata mencapai 1.000 unit per bulan.

Pembaruan untuk Triton meliputi ubahan desain yang menerapkan dynamic shield yang sudah dipakai pada Pajero Sport, Xpander, dan model terbaru Mitsubishi lainnya. Bagian interiornya menjadi lebih modern dan terlihat mewah.

Sumber: Kompas.com (12/12/18)

Be the first to comment

Leave a Reply