Harga Lamborghini Ternyata Terjangkau di Kampung Halamannya

lamborghini-belador
(Foto: DriveMag) lamborghini-belador

RiderTua Mobil – Mobil Lamborghini di berbagai dunia memang memiliki harga yang lumayan mahal. Termasuk di Indonesia, dimana harganya bisa mencapai puluhan milyar rupiah. Pajak barang mewah dan impor yang menyebabkan harganya melambung tinggi. Harga Lamborghini ternyata terjangkau di kampung halamannya.

Baca juga: Lamborghini Huracan Ini ‘Terbang’ Setelah Adu Cepat dengan Suzuki Hayabusa
Lamborghini Huracan Performante yang dipajang di acara ini

Hanya Pajangan?

Karena harganya yang sangat mahal, tidak sembarang orang yang bisa memiliki mobil super ini. Terkadang ada juga yang memiliki lebih dari satu mobil Lamborghini. Lalu bagaimana dengan mereka yang tinggal di kampung halamannya, Italia?

Italia menjadi negara tempat kelahiran berbagai merek otomotif paling tenar sedunia. Selain Lamborghini, ada juga Ducati, Ferrari, Vespa, dan lainnya. Ternyata menurut salah satu kru Lamborghini di kota Simone, pemilik supercar ini jumlahnya cukup banyak disana.

Lamborghini-Urus-SUV
(Foto: Italian Auto Icons) Lamborghini-Urus-SUV

Lebih mengejutkannya, sang kru tersebut mengatakan bahwa harga Lamborghini di Italia dianggap terjangkau. Jika ada mobil dengan harga yang sangat mahal, mungkin merujuk pada Bugatti. Memang karena Lamborghini merupakan produk dalam negeri Italia.

Meskipun pemilik Lamborghini maupun Ferrari dikatakan jumlahnya banyak di Italia, ternyata mobilnya bukan dipakai untuk aktifitas sehari-hari. Ini karena masyarakat Italia lebih memilih menggunakan transportasi umum atau sepeda motor. Kalau membicarakan sepeda motor, warga Italia suka ngebut namun tetap disiplin mematuhi aturan yang ada. Kalau ketahuan melanggar, bisa-bisa kena denda 50 euro.

 

1 Comment

  1. Dulu ada yang ngiklan Camaro zl1 all new dan full paper diharga 3Man, padahal di Amrik Sono waktu itu dijual dikisaran 60K kalo dikurs sekitar 780jtaan
    Disini mah pajaknya gede banget

Leave a Reply