Fitur Ini Tidak akan Diganti Saat Xenia Mendapat Facelift

great-new-daihatsu-xenia-giias-110th
great-new-daihatsu-xenia-giias-110th

RiderTua Mobil – Kehadiran Xpander membuat para pemain lama di segmen LMPV seakan tenggelam. Inilah yang membuat para produsen mobil lain mulai mencari cara untuk bisa bertahan. Seperti memberi pembaruan untuk model andalannya. Fitur ini tidak akan diganti saat Xenia mendapat facelift.

Baca juga: Inilah Hasil Penjualan Daihatsu Periode Januari-Oktober 2018
Daihatsu Keluarkan Great New Xenia Custom Siap Gempur Pasar LMPV Indonesia
(foto:OtomotifKompas)Daihatsu Keluarkan Great New Xenia Custom Siap Gempur Pasar LMPV Indonesia

Fitur Ini Tidak akan Diganti Saat Xenia Mendapat Facelift

Beberapa bulan lalu, Suzuki memberi pembaruan untuk LMPV Ertiga. Pemberian facelift ini ternyata membuahkan hasil yang cukup memuaskan. Sampai akhirnya Ertiga anyar ini sudah diekspor ke luar negeri.

Sementara model lainnya seperti Avanza dan Xenia belum mendapat pembaruan. Dikabarkan Avanza akan diperbarui pada sekitar akhir tahun 2018 atau awal tahun 2019. Ini terbukti dengan munculnya pre-order dari sebuah dealer di Jakarta.

Masih belum diketahui apakah Xenia juga kebagian, mengingat keduanya merupakan ‘saudara kembar’. Namun Daihatsu mengatakan jika sudah saatnya, maka akan ada fitur yang tidak akan dihilangkan atau diubah. Seperti keandalan mesin yang tangguh dan irit bahan bakar.

(Foto: Bali Tour Culture)

Daihatsu menambahkan bahwa kursi one-touch humble anak kecil akan dipertahankan. Dan tentu saja tetap menggunakan penggerak roda belakang layaknya Avanza. Memang terdengar tidak wajar mengingat sebagian besar rivalnya si segmen LMPV memiliki penggerak roda depan. Tapi itu sudah menjadi ciri khas kedua mobil ini.

Tetapi hanya itu yang dikonfirmasikan oleh Daihatsu. Selebihnya masih disimpan untuk ‘kejutan’ bagi konsumen setianya. Entah apakah facelift untuk Xenia akan bersamaan dengan Avanza seperti yang sudah-sudah ?

 

Be the first to comment

Leave a Reply