Lamborghini Huracan Ini ‘Terbang’ Setelah Adu Cepat dengan Suzuki Hayabusa


ktm indonesia

Lamborghini Huracan Performante yang dipajang di acara ini

RiderTua Mobil – Memang adu kecepatan bukan hal yang asing di dunia otomotif. Biasanya ini dilakukan untuk melihat kendaraan mana yang paling cepat. Tempat pengetesannya harus dilakukan di tempat yang sangat luas dan sepi dari kerumunan kendaraan lain. Lamborghini Huracan ini ‘terbang’ setelah adu cepat dengan Suzuki Hayabusa.

Baca juga: Adu Drag HAYABUSA VS HARLEY-DAVIDSON

Lamborghini Huracan Ini ‘Terbang’ Setelah Adu Cepat dengan Suzuki Hayabusa

Namun adu kecepatan banyak yang dilakukan secara ilegal di beberapa negara. Tentu hal ini berbahaya dan akan sangat beresiko jika dilakukan, apalagi di jalan tol dengan kondisi lalu lintas yang lumayan padat. Seperti yang terjadi pada video yang diunggah oleh That Racing Channel.

Terlihat beberapa orang sedang bersiap-siap melakukan adu kecepatan antara supercar Lamborghini Huracan Performante melawan dua motor sport Suzuki Hayabusa. Adu balap ini dilakukan di suatu jalan tol yang berlokasi di Meksiko. Negara tersebut dikenal dengan banyaknya mobil yang suka ngebut.

Dalam video tersebut, awalnya mereka menentukan posisi yang pas untuk memulai balapan. Setelah itu, si pengemudi Huracan memberi aba-aba mulai kepada kedua pengendara Hayabusa. Di saat itulah Hayabusa langsung digeber dan menyalip Huracan. Dan kemudian Huracan menyusul balik.

Namun tiba-tiba, si pengemudi Huracan seperti kehilangan kendali. Mobilnya nyaris saja menyenggol Hayabusa di sebelahnya, sebelum akhirnya banting setir ke arah kiri dan membuat mobil ‘terbang’ ke luar tol. TAjaibnya, ternyata Huracan tersebut tidak mengalami kerusakan baik kecil maupun berat, apalagi tidak ada korban dari kejadian tersebut. Dikabarkan mobil tersebut masih mulus ketika dibawa ke tempat pencucian.

Huracan yang dipakai dalam video tersebut memang adalah hasil modifikasi. Si pemilik memodifikasi mesinnya hingga sanggup mengeluarkan tenaga hingga 1.400 hp, jauh lebih besar dari aslinya yang hanya 631 hp. Walaupun begitu, memang sangat membahayakan jika melakukan balapan di jalan tol, apalagi itu termasuk tindakan ilegal.

 

Be the first to comment

Leave a Reply