Valentino Rossi: Yamaha M1 Kurang Kencang di Valencia !

RiderTua MotoGP – Valentino Rossi menyatakan bahwa motornya memang sedikit lebih cepat, tetapi tidak cukup untuk melawan Ducati.  Usai sudah musim ini dengan menyisakan catatan ‘istimewa’ bagi Valentino Rossi dimana yang pertama Rossi bertarung tanpa kemenangan di Yamaha. Dibalapan terakhir Rossi menyatakan Yamaha M1 kurang kencang di Valencia…

Dalam dua balapan terakhir Rossi menemukan sedikit petunjuk untuk meraih sukses dengan M1-nya, tetapi sayangnya pada kedua kesempatan itu dia jatuh di paruh kedua balapan.

Langkah ke depan yang ditunjukkan oleh Yamaha dengan performa Rossi dan Vinales menjadi pertanda baik untuk tahun yang akan datang, tetapi jelas bahwa masih ada banyak pekerjaan yang harus dibuat untuk mengisi kesenjangan dengan Ducati dan Honda.

Seperti dilansir oleh Sky Sport(18/11/18) terkait kondisi Yamaha musim depan, Valentino Rossi berkomentar. “Akhir musim ini cukup positif karena saya kompetitif dalam dua balapan terakhir dan Maverick berhasil menang di Australia. Jadi mari kita katakan bahwa dalam 4 -5 balapan terakhir  kami berhasil menjadi sedikit lebih cepat “.

Yamaha M1 Kurang Kencang di Valencia

Namun buru-buru Rossi menimpali dengan perkataan bahwa itu tidak cukup. Jika Yamaha ingin mencoba dan memenangkan balapan dan mengalahkan Ducati dan Honda. Namun Rossi melihat mereka terkonsentrasi. Dua tes di Valencia dan Jerez akan menjadi sangat penting. Yamaha memiliki beberapa hal untuk dicoba dan kemudian akan dicoba pada awal Februari tahun depan untuk melihat apakah Yamaha telah berhasil meningkatkan kecepatan Yamaha M1..?

Be the first to comment

Leave a Reply