Mitsubishi Indonesia Masih Pasok Triton Lawas Hingga Akhir Tahun


ktm indonesia

Foto: news.com.au

RiderTua Mobil – Mobil pikap double cabin Triton baru saja mendapat facelift pada 9 November lalu. Mitsubishi mengenalkannya sebagai debut perdana global model andalannya ini. Dengan begitu diharapkan bisa mendongkrak penjualannya kembali. Mitsubishi Indonesia masih pasok Triton lawas hingga akhir tahun.

Baca juga: Mitsubishi Triton Terbaru Diperkenalkan 9 November ?
(Foto: mitsubishi)

Tunggu Tahun Depan

Setelah melakukan debut perdananya di Thailand, New Triton direncanakan akan menyambangi 150 negara. Indonesia menjadi salah satu negara tujuan Triton terbaru ini. Namun Mitsubishi Indonesia mengatakan bahwa mobil ini baru dirilis pada tahun depan.

Untuk saat ini, Mitsubishi Indonesia masih menjual model lama Triton. Diketahui hanya ada tiga varian untuk mobil pikap ini, yaitu Athlete, 4×4, dan 4×2. Penjualannya masih terpantau cukup bagus, yaitu sekitar 1.000 unit per bulannya.

Foto: foxnews.com

Mitsubishi Indonesia mengatakan bahwa model lawas untuk Triton masih akan terus dipasok hingga akhir tahun nanti. Karena mulai tahun 2019 mendatang, mereka baru bisa kebagian New Triton. Jadi untuk saat ini konsumen Indonesia yang menginginkan model baru ini harus bersabar dulu.

New Triton membawa pembaruan mulai dari eksterior hingga mesin dan teknologi yang dipakainya. Penampilan Triton kini sudah lebih mirip dengan Pajero Sport atau Xpander, karena menggunakan desain khas Mitsubishi dynamic shield. Lalu ada dua pilihan mesin, yaitu bensin dan diesel turbo. Entah apakah varian turbo juga ikut dibawa ke Indonesia, mengingat selama ini varian turbo selalu dipatok dengan harga lebih tinggi.

 

Be the first to comment

Leave a Reply