Mitsubishi Triton Terbaru Diperkenalkan 9 November ?


ktm indonesia

(foto: carlist.my)

RiderTua Mobil – Triton menjadi mobil SUV pikap andalan Mitsubishi selama beberapa tahun. Meskipun mendapat perlawanan dari Toyota Hilux, tetapi model ini masih tetap eksis di segmennya. Mitsubishi Triton terbaru diperkenalkan 9 November ?

Baca juga: Mitsubishi Bocorkan Desain Terbaru Triton
(Foto: OTO Detik)

Triton Facelift?

Namun akhir-akhir ini nama Triton hampir tak terdengar lagi di Indonesia. Entah apakah sudah tergeser oleh kehadiran Xpander atau karena segmen ini memang tidak terlalu populer di Tanah Air. Ini membuat Mitsubishi ingin memberi Triton penyegaran agar bisa tenar lagi.

Ternyata hal tersebut benar-benar diwujudkan. Ini terbukti dengan bocoran yang beredar di publik bahwa Mitsubishi Triton akan segera disegarkan. Bahkan ada jadwal rilisnya yang tercatat tanggal 9 November 2018.

Dikatakan bahwa nanti Triton akan mengambil desain dynamic shield khas Xpander. Hal ini terbukti setelah muncul Triton berbalut stiker kamuflase di jalanan Spanyol. Mobil pikap double-cabin tersebut terlihat menggunakan lampu depan yang sipit dan bentuk bumper yang juga mirip dengan Xpander (atau Eclipse Cross, yang juga menggunakan desain dynamic shield).

(Foto: mitsubishi)

Intercooler terlihat bersembunyi dibalik grill yang tipis. Diperkirakan desain kabinnya juga ikut berubah, dan nantinya akan mengandalkan teknologi terbaru. Soal mesin belum diketahui, tetapi diprediksi Triton baru ini akan ada pilihan mesin Turbo Diesel. Triton terbaru ini lebih mumpuni dibanding Triton lawas. Hal ini karena sudah memiliki performa, fungsionalitas, ketahanan, keamanan dan refinement yang lebih ditingkatkan.

Triton merupakan mobil pikap andalan Mitsubishi selama 40 tahun lamanya. Dalam kurun waktu tersebut, 4,7 juta unit Triton sudah terjual di seluruh dunia.

Be the first to comment

Leave a Reply