Perebutan Kekuasaan di Yamaha Antara Rossi dan Vinales ?


ktm indonesia

RiderTua MotoGP –  Perebutan kekuasaan di Yamaha antara Rossi dan Vinales. Adalah mantan pembalap motor Neil Hodgson yang mempercayai bahwa akan ada perebutan kekuasaan di tim Yamaha antara Valentino Rossi dan Maverick Vinales di musim MotoGP 2019. Dan itu akan mempengaruhi performa jika Yamaha tidak berhati-hati.


Skor saat ini antara Maverick Vinales dan  Valentino Rossi adalah 1-0 setelah Rossi kehilangan peluang terbesarnya tahun ini di podium teratas di Malaysia dengan jatuh empat lap jelang akhir balapan. Vinales mencetak kemenangan pertama Yamaha setelah 25 seri tanpa kemenangan dan penampilan apiknya pertamanya sejak Le Mans 2017 di Australia.

“Sebelum balapan di Australia, Vinales menggumamkan sesuatu tentang keinginan perhatian lebih dari Yamaha,” kata Hodgson kepada Express Sport (09/11/18).

Menurut Hodgson sepertinya Yamaha tidak mendengar cukup banyak dari Vinales sepanjang waktu. Jika hal itu benar menurutnya sangat mengejutkan mengingat mereka adalah pabrikan besar. Karena orang akan berpikir bahwa Yamaha akan mampu membuat sepeda motor mereka sama.

Michelin Bilang Masalah Yamaha Pada Elektroniknya

Terlepas dari hasilnya, Valentino Rossi adalah dan tetap menjadi magnet di Kejuaraan Dunia MotoGP. Pemain berusia 39 tahun itu adalah juara tujuh kali di kelas premier dan ikon olahraga. Oleh karena itu Yamaha harus berhati-hati dalam hal apapun, harus bertanggung jawab dalam jangka panjang untuk lebih mengandalkan rekan setimnya yang berusia 23 tahun.

Apakah Yamaha akan mendengarkan Vinales dan abaikan Rossi serta membuat Rossi meninggalkan Yamaha.. ?

Be the first to comment

Leave a Reply