Mitsubishi Resmi Meluncurkan Facelift untuk Triton


ktm indonesia

RiderTua Mobil – Setelah sebelumnya muncul lewat foto teaser yang beredar, Mitsubishi resmi melakukan debut perdana global New Triton di Thailand. Facelift ini memperlihatkan ubahan pada eksterior dan teknologi yang dibawanya. Sehingga membuat mobil ini makin agresif tetapi andal di segala medan. Mitsubishi resmi meluncurkan facelift untuk Triton.

Baca juga: Mitsubishi Triton Masih Mendulang Sukses Setelah Xpander
Foto: news.com.au

Indonesia Kebagian

Desain terbaru Triton terlihat mirip dengan Pajero Sport, dengan signature desain khas Mitsubishi dynamic shield. Memang tidak terlalu serupa dengan Xpander, karena lampu utamanya tidak terlalu sipit. Walau begitu, mobil ini masih terlihat cakep.

Sistem 4WD pada New Triton sudah disempurnakan untuk memberi performa off-road yang lebih bertenaga. Tak hanya pembaruan pada eksterior saja, tetapi juga pada fitur-fitur yang sudah ada. Dengan begitu, kenyamanan berkendara bisa meningkat, baik sebagai mobil pribadi atau mobil komersial.

Foto: foxnews.com

Mobil pikap double-cabin ini sudah mendapat dua pilihan mesin, yaitu mesin diesel 4N15 2.4L MIVEC Turbo dan mesin bensin 4G64 2.4L. Keduanya sudah dilengkapi dengan sistem injeksi bahan bakar ECI-Multi yang bisa menyeimbangkan antara daya dan konsumsi bahan bakar. Mesin ini juga digabungkan dengan transmisi otomatis 6 percepatan.

Mitsubishi sengaja memilih Thailand sebagai tempat peluncuran perdana New Triton karena peminat mobil jenis ini cukup banyak disana. Setelah ini, New Triton akan menyambangi 150 negara di ASEAN, Oceania, Timur Tengah, Afrika, dan Amerika Latin. Kabar gembiranya, Indonesia juga menjadi negara tujuan New Triton. Namun mobil ini baru bisa hadir di Tanah Air tahun depan.

 

Be the first to comment

Leave a Reply