Marc Marquez : Jorge Lorenzo Menjadi Teman Seperti Pedrosa atau Musuh Seperti Rossi ?


ktm indonesia

RiderTua MotoGP – Jorge Lorenzo menjadi teman seperti Pedrosa atau musuh seperti Rossi. Juara dunia MotoGP 2018 Marc Marquez kembali ditanya tentang kedatangan Jorge Lorenzo di Honda untuk periode dua tahun 2019-2020. Pembalap Spanyol itu menjelaskan, “Kedatangannya di garasi Honda itu berarti bahwa akan ada juara dunia lain. Mungkin saya membawa angin segar dan saya pikir Jorge dapat mempelajari beberapa hal seperti yang saya lakukan dengan Pedrosa.”

Sementara itu Marquez membela Lorenzo atas tuduhan tidak ingin balapan di Malaysia. Untuk menghindari mengorbankan kondisinya untuk tes pertama dengan Honda di Valencia pada pasca musim ini berakhir. Ini adalah kata-katanya tentang masalah: “Kami berbicara tentang seorang pembalap yang telah membalap di Assen 24 jam setelah operasi tulang selangka. Memang benar bahwa ketika tidak ada yang dipertaruhkan. Penderitaan itu berbeda, tetapi siapa pun yang menulis hal-hal tertentu tidak tahu apa-apa tentang atlet. Jika Lorenzo belum membalap di karenakan rasa sakitnya” ( bukan mementingkan tes dengan Honda)..

Marc Marquez juga diisukan akan bergabung dengan Ducati di masa depan. Dimana tahun depan masih akan memiliki Andrea Dovizioso namun dengan Danilo Petrucci sebagai ganti Lorenzo, “Lorenzo sudah mengambil level yang baik dengan Ducati. Sementara saya di Honda dan Saya harap tahun berikutnya akan semakin buruk, karena pesaing kuat akan hilang dengan pindahnya Lorenzo ke Honda.

Jorge Lorenzo Menjadi Teman Seperti Pedrosa atau Musuh Seperti Rossi

Namun apakah ketika menjadi rekan setim Lorenzo akan berperan sebagai Dani Pedrosa yang penurut dan tak banyak bicara. Atau berperan sebagai lawan seperti yang dia lakukan terhadap Rossi saat di Yamaha..? Namun melihat karakter Lorenzo yang kuat dan ingin menjadi juara dunia. Maka bisa jadi tahun kedua Jorge Lorenzo akan galak terhadap Marquez… Baik di trek maupun luar trek… Salah dikit bentak  wes seru ki… (tuttomotoriweb,05/11/18)

 

Be the first to comment

Leave a Reply