Penampakan Honda Revo Terbaru, Lebih Agresif


ktm indonesia

(Foto: liputan6.com)

RiderTua Motor – Honda Vietnam baru-baru ini memperkenalkan model terbaru dari Honda Wave 110 RSX FI. Dimana kalau di Indonesia motor ini akrab disebut Honda Revo. Penampakan Honda Revo terbaru, lebih agresif.

Baca juga: [Baru] 2017 New Honda Revo X, Spesifikasi, Harga dan Pilihan Warna

Lebih Sporty dan Agresif

Penyegaran model yang dilakukan Honda Vietnam kepada Honda Wave ini mengubah tampilannya menjadi lebih sport dan agresif. Sekujur bodi terlihat didesain lebih meruncing dari depan hingga ke bagian belakang.

Honda Wave terbaru ini mempunyai cover body depan yang didesain dengan dual-tone. Per suspensi belakang terlihat mencolok mata dengan warna merah yang menyala. Pada bodi belakang juga dilengkapi dengan emblem ‘RSC’ tiga dimensi.

Pada urusan kaki-kaki, suspensi depan menggunakan teleskopik dengan ban ukuran 70/90-17. Sementara pada bagian belakang menggunakan dual-suspension dengan ban ukuran 80/90-17.

Honda Wave ini dipersenjatai mesin 1-silinder SOHC berkapasitas 109,1 cc, air-cooled. Dimana mesin ini mampu menghasilkan tenaga hingga 8,8 hp dan torsi maksimum 8,77 Nm. Mesin ini sama persis seperti Honda Revo di Indonesia.

Motor ini tersedia dalam 3 varian yaitu varianj terendah dengan rem tromol dibanderol VND 21,49 juta atau Rp 13,7 jutaan. Varian dengan rem cakram spoke wheel dijual dengan harga VND 22,49 juta atau Rp 14,3 jutaan. Dan varian tertinggi dengan pelek palang/cast wheel dijual dengan banderol VND 24,49 juta atau Rp 15,6 jutaan.

 

Be the first to comment

Leave a Reply