Perbandingan Penjualan DFSK Glory 580 dengan Honda CR-V


ktm indonesia

(foto: Liputan6.com)

RiderTua Mobil – Walau bukan pendatang baru di Indonesia, DFSK membawa SUV Glory 580 untuk menantang Honda CR-V. Mobil ini membawa segudang fitur-fitur yang tidak banyak ditemukan pada semua model SUV. Meskipun begitu, awal kehadirannya akan menjadi awal yang sulit. Perbandingan penjualan DFSK Glory 580 dengan Honda CR-V.

Baca juga: Varian Tertinggi DFSK Glory 580 akan Hadir Maret 2019
(Foto: Otomotif Kompas)

DFSK Glory 580 VS Honda CR-V

DFSK mengatakan bahwa dari bulan Mei hingga September lalu, Glory 580 sudah terjual hingga 278 unit. Sementara CR-V bisa terjual hingga 9.992 unit. Walau tertinggal jauh, menurut mereka itu tidak terlalu buruk.

Produsen mobil asal China ini mengatakan bahwa penjualan tidak terlalu diprioritaskan, tetapi layanan purna jualnya yang harus ditingkatkan. Ini dilakukan agar konsumennya tidak lari ke merek lain. Seperti menambah jaringan dealer, yang targetnya mencapai 50 jaringan.

dfsk-glory-580-iims-2018
(foto: www.Trbunnews.com) dfsk-glory-580-iims-2018

Selain itu, mengenai citra produk China yang selama ini dipandang buruk oleh konsumen Indonesia juga harus dipertimbangkan. DFSK, termasuk Wuling, yang berasal dari Negeri Tirai Bambu tersebut memang bukan yang pertama di Indonesia. Sebelumnya pernah ada produsen mobil China yang berjualan disini, sebelum akhirnya hengkang dari pasar otomotif karena banyaknya anggapan produk tersebut jelek dari konsumen.

DFSK ingin mengenyahkan anggapan negatif tersebut, dengan meyakinkan konsumen bahwa Glory 580 merupakan mobil dengan kualitas terbaik. SUV 7 seater tersebut menawarkan fitur-fitur canggih yang tidak banyak tersedia pada mobil yang dijual di Indonesia.

 

Be the first to comment

Leave a Reply