Varian Tertinggi DFSK Glory 580 akan Hadir Maret 2019



dfsk-glory-580-iims-2018
(foto: www.Trbunnews.com) dfsk-glory-580-iims-2018

RiderTua Mobil – DFSK Sokon menggebrak pasar otomotif Indonesia dengan menghadirkan mobil yang terjun di segmen SUV (sport utility vehicle). DFSK Glory 580 berhasil membuat konsumen di Indonesia terpana. Sebuah mobil SUV yang dibanjiri fitur-fitur canggih, dilengkapi sun roof namun punya harga yang jauh dibawah para rivalnya. Dan kabarnya, varian tertinggi DFSK Glory 580 akan hadir Maret 2019.

Baca juga: Ternyata DFSK Glory 580 Punya Versi Off-Road
(foto: Liputan6.com)

Varian Tertinggi

DFSK Sokon baru-baru ini berencana akan menghadirkan varian tertinggi dari FGlory 580. Varian tertinggi tersebut akan diluncurkan pada Maret 2019 mendatang. Franz Wang selaku Managing Director of Sales PT. Sokonindo Automobile mengatakan

“Varian tertinggi Glory nanti akan lebih mewah dan canggih. Untuk harga kami belum bisa memutuskan. Yang jelas akan berada di kisaran Rp 350 jutaan”

Varian terbaru Glory ini akan dibekali fitur yang sangat canggih yaitu fitur dimana mobil bisa berinteraksi langsung dengan pengemudi atau penumpang. Fitur ini bisa digunakan hanya dengan perintah suara. Jadi tak perlu tombol ini itu atau tekan ini itu, hanya tinggal ngomong mobil sudah bisa merespon apa yang kita mau. Fitur ini akan dibenamkan pada head unit dan Glory adalah satu-satunya SUV yang punya fitur canggih ini.

(Foto: Autonetmagz)

Peranti keselamatan juga akan ditambahkan, namun apa dan seperti apa masih dirahasiakan. Ubahan lain ada pada lampu depan dan belakang. Bagian interior juga akan diubah dan dikatakan akan lebih mewah. Jok dan beberapa trim mengalami perubahan.

Seperti dijelaskan diatas, kisaran mobil ini akan berada di Rp 350 jutaan. Melihat dan menimbang penjelasan mengenai fitur tambahan yang canggih serta interior yang jadi lebih mewah, maka bisa dipastikan bahwa varian terbaru dari Glory yang akan diluncurkan bulan Maret 2019 adalah varian tertinggi Glory 580.



Be the first to comment

Leave a Reply